ONE Championship Gelar Latihan Terbuka “ONE: Dawn Of Valor”

Latihan Terbuka “ONE: Dawn Of Valor” resmi digelar ONE Championship pada pada hari ini (22/10), di Syena Martial Arts Gym, Jakarta. Properti media olahraga global terbesar di Asia itu menghadirkan sederet atlet ONE Championship di latihan terbuka tersebut.

Atlet ONE Championship yang hadir adalah Juara Dunia ONE Welterwight Zebaztian "The Bandit" Kadestam, mantan Juara Dunia Kelas GP Welterweight Kiamrian Abbasov, Juara Gulat Nasional Indonesia Eko Roni Saputra, bintang masa depan seni bela diri campuran dari Filipina Kaji Ebin, dua kali Juara Dunia Wushu Priscilla Hertati “Thathie” Lumban Gaol, dua kali Juara Tinju Nasional Myanmar Bozhena “Toto” Antoniyar, Juara Kelas Flyweight Jakarta Stefer “The Lion” Rahardian, dan Juara Strawweight Indonesia Adrian “Papua Badboy” Mattheis.

Diungkapkan Zebaztian Kadestam, Juara Dunia ONE Welterweight, “Saya bersyukur bisa kembali ke Jakarta dan akan mempertahankan gelar dunia ONE Welterweight saya. Lawan saya Kiamrian adalah petarung yang luar biasa dan penantang yang layak.”

Oleh karena itu, ia bertekad untuk menampilkan pertunjukan yang spektakular bagi para penggemar di Jakarta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia. “Saya adalah juara dunia ONE Welterweight. Dan, saya sepenuhnya bertekad untuk mempertahankannya,” yakinnya.

Bagi Kiamrian Abbasov, Penantang Juara Dunia ONE, momen ini adalah kesempatan besar untuk merebut gelar juara dunia. “Untuk itu, saya telah mempersiapkan segalanya dengan sangat matang dan kerja keras. Ini merupakan saatnya saya untuk mewujudkan impian untuk menjadi juara dunia. Zebastian Kadestam adalah juara yang hebat sekaligus petarung hebat, tetapi saya datang untuk sabuk itu dengan semua yang saya miliki,” tandasnya.

Sementara itu, Priscilla Hertati Lumban Gaol, Atlet ONE, mengaku senang dapat tampil di negara asalnya, Indonesia, dan di hadapan penggemar tuan rumah. “Saya percaya bahwa kemenangan ini nantinya akan menempatkan saya untuk menjadi pesaing utama di divisi Atomweight ONE Women. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting buat saya. Saya telah bekerja dan berlatih keras untuk ini, dan siap memberikan kemenangan,” katanya optimis.

Eko Roni Saputra, Atlet ONE, mengimbuhkan, “Saya sangat senang bisa kembali ke Tanah Air dan berkompetisi untuk ONE Championship di Jakarta. Ini akan menjadi pertama kalinya saya tampil di Jakarta di bawah bendera ONE. Saya berencana membuat masyarakat Indonesia bangga. Ini adalah pertarungan yang penting bagi saya karena saya ingin bangkit kembali dari pertarungan sebelumnya dan meraih kemenangan pertama saya di ONE Championship. ”

Diakui Stefer Rahardian, Atlet ONE, "Saya sangat termotivasi mengikuti kompetisi ini, karena saya harus kembali ke jalur kemenangan. Beberapa pertarungan terakhir saya belum berakhir seperti yang saya inginkan, tetapi saya percaya keadaan sekarang berbeda dan lebih dari siap untuk membalikkan keadaan. Adrian Mattheis adalah petarung yang hebat, dan karena kami berdua berasal dari Indonesia, saya tahu kami akan berjuang keras untuk para penggemar dan rekan senegara.”

Bagi Adrian Mattheis, yang juga Atlet ONE, ia lebih termotivasi untuk terus mempertahankan tradisi kemenangan. “Kemenangan dalam pertarungan ini akan membuat diri saya sebagai salah satu pesaing teratas di divisi ini. Jadi, saya akan melakukan yang terbaik dan memastikan bisa mendapatkan kemenangan di Tanah Air,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)