ONE Championship Resmi Bermitra dengan Sejumlah Merek Global

ONE Championship (ONE), properti media olahraga global terbesar di Asia, awal Januari ini resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan sejumlah merek global terkemuka. Mitra tersebut antara lain JBL, TUMI, Redbull, Lazada, DBS Bank, Foodpanda, Hugo Boss, Harvey Norman, Secretlab, California Fitness, Kredivo, Reckitt Benckiser, dan Unilever.

Merek-merek yang menjadi mitra ONE tersebut akan berkolaborasi dengan ONE Championship dan ONE Esports pada berbagai inisiatif seni bela diri dan esports. Kemitraan ini akan memanfaatkan berbagai platform, menciptakan sinergi yang unik dan menarik antara bisnis, seni bela diri, serta komunitas olahraga.

Diungkapkan Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, Kami di ONE Championship bersemangat untuk membangun kemitraan strategis dengan merek global terkemuka. Organisasi kami akan mempromosikan unsur-unsur besar kemanusiaan pada dunia, melalui seni bela diri dan platform esports kami."

Lebih lanjut ia menegaskan, masing-masing mitra akan berbagi budaya keharmonisan, keunggulan, dan inovaso. Masing-masing juga akan memainkan peran spesifik dalam mewujudkan visi ONE Championship. "Tujuan kami adalah untuk menyalakan dunia dengan harapan, kekuatan, impian, dan inspirasi, serta berbagi kisah-kisah luar biasa dari atlet kami dengan jutaan orang di seluruh dunia, ucap Chatri yang menyebutkan bahwa tahun 2020, ONE Championship menargetkan jadwal minimal lebih dari 50 acara langsung yang mencakup seluruh seni bela diri dan esports.

Ditambahkan Carlos Alimurung, CEO ONE Esports, ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational adalah kesuksesan besar. Kami memberikan pengalaman yang luar biasa bagi komunitas esports dan mitra merek kami. 88% dari peserta yang disurvei berusia 18-35. 96% responden menyatakan bahwa mereka cenderung menghadiri acara ONE Esports berikutnya dan 84% lebih cenderung membeli merek yang mendukung acara ONE Esports. Dengan momentum ini, kami menanti ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational pada April dan ONE Esports Singapore Major pada Juni tahun ini.”

Sementara itu, dituturkan Grace Koh, Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific JBL, Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan ONE Esports untuk Dota 2 World Pro Invitational yang akan datang di Singapura dan Jakarta, serta Dota 2 Major di Singapura pada tahun 2020."

Diimbuhkan Adam Hershman, General Manager TUMI Greater China, APAC Distribution dan Travel Retail, Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan ONE Esports. Ini adalah momen yang luar biasa untuk esports dan ini adalah kemitraan yang benar-benar unik dan inovatif yang membuka kemungkinan baru untuk kedua merek."

Baginya, pemain Esports selalu bergerak dan membutuhkan solusi perjalanan yang bebas kekhawatiran sehingga mereka dapat fokus pada hal yang paling penting. "Kami menantikan untuk bekerja sama dengan generasi atlet baru ini dan para penggemar untuk menyempurnakan perjalanan mereka sambil bersenang-senang sepanjang jalan," tegas Adam.

Anthony Seow, Head of Payments & Platforms DBS Bank, mengungkapkan, DBS dengan senang hati bermitra dengan ONE Esports sebagai mitra perbankan resmi seri ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational. Ketika esports menjadi lebih popular di Singapura dan di seluruh wilayah, pemegang kartu kami yang senang bermain games, bersemangat dapat menantikan untuk menikmati penawaran dan hak istimewa yang dikuratori secara eksklusif dengan DBS Live Fresh Card, karena mereka mendukung atlet favorit mereka.

Sebagai platform eCommerce dan Shoppertainment terkemuka di kawasan, dikatakan Chief Marketing Officer Lazada Singapore Michelle Yip, Lazada melihat potensi besar dalam mengembangkan games olahraga dan games lokal serta mendukung berbagai inisiatif untuk menumbuhkan komunitas yang kuat bagi para gamers dan pembeli.

"Kami senang dapat bermitra dengan ONE Esports dalam proyek yang menarik ini untuk membawa talenta esports global teratas ke Singapura untuk acara perdana ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational. Penggemar games lokal dapat menantikan acara yang disiarkan langsung di aplikasi Lazada. Kami juga akan memberikan kembali kepada komunitas games dengan menawarkan pengalaman yang tidak dapat dibeli seperti tur di belakang panggung untuk bertemu dengan beberapa tim utama global yang berpartisipasi," ucapnya

Diuraikan Ian Alexander Ang, CEO and Co-founder Secretlab, “Dengan popularnya esports, kami ingin mendukung upaya mereka untuk mengatur pertumbuhan esports dan games di Asia kepada jutaan penggemar di seluruh dunia. Seperti halnya atlet olahraga mereka, ONE hanya ingin memberikan lingkungan terbaik bagi atlet esports mereka untuk tampil sebaik mungkin, yang mengharuskan mereka untuk menggunakan peralatan sebaik mungkin."

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)