Dalam rangkaian peluncuran ‘The Tale of Two Oranges’, yang merupakan kolaborasi dengan Jo Malone London, OPPO Find X2 Series menggelar lelang digital. Digelar pada Jumat 17 Juli 2020 lalu, lelang tersebut berhasil mencapai Rp 161 juta. Rencananya, seluruh dana akan didonasikan untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD) di Nusa Tenggara Timur (NTT).
Diungkapkan Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme peserta lelang digital ini terhadap perpaduan unik perangkat OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan parfum Orange Bitters dari Jo Malone London.”
Pasangan itu, lanjut Patrick, akan memanjakan indera melalui fitur layar terbaik di industri smartphone dengan visual dan ilustrasi menarik dari enam wallpaper eksklusif, suara jernih mengagumkan dengan dukungan Dolby Atmos, tekstur vegan leather yang mewah nan lembut di genggaman, warna oranye yang unik dan tren di kalangan kelas premium, dan dilengkapi dengan keharuman ikonik Orange Bitters dari Jo Malone London.
“Kami juga sangat berterima kasih atas dukungan peserta untuk bersama-sama memfasilitasi edukasi bagi anak-anak yang membutuhkan. Pada kesempatan ini, kami bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia untuk memperbaiki sekolah-sekolah di pedalaman Nusa Tenggara Timur agar anak-anak tetap dapat mengembangkan kreativitas dan potensi diri. Hal ini sejalan dengan visi OPPO Indonesia yang selalu menjunjung tinggi kreativitas guna menginspirasi banyak orang,” tutur Patrick.
‘The Tale of Two Oranges’ tersedia eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp 17.999.000. “Untuk pre-order, sudah dimulai sejak 7 Juli hingga 25 Juli 2020 mendatang dengan cashback Rp 1.000.000 bagi pemegang kartu kredit BNI,” pungkasnya.