News Trend

OPPO Hadirkan Instalasi Teknologi, Seni, dan Alam di Flagship Store Pertamanya

Untuk pertama kalinya, di awal tahun ini, OPPO menghadirkan flagship store-nya di Indonesia. Resmi dibuka pada Februari 2021, OPPO Gallery yang hadir di Plaza Indonesia-Jakarta, menawarkan konsep teknologi yang berpadu dengan seni dan alam.

Dijelaskan Andri Hilary, Creative Strategic Planner OPPO Indonesia, “Sebagai flagship store, maka OPPO Gallery menghadirkan 80% experience dan 20% display produk. Mengusung konsep teknologi yang berpadu dengan seni dan alam, maka OPPO Gallery menyajikan instalasi seni dan alam.”

Lebih jauh ia menerangkan, ada empat area yang tersaji di OPPO Gallery. Pertama adalah Interactive Outdoor, yang menyajikan instalasi hutan digital di layar 13,5 meter outdoor LED, yang dipenuhi pephononan, kupu-kupu, dan rusa. Di area ini, pengunjung dapat menggerakkan rusa dan kupu-kupu dengan menggunakan smartphone OPPO. Instalasi ini merupakan kolaborasi OPPO dengan Isha Hening, seorang seniman kontemporer.

Kedua, The Expose Area. Dijelaskan Andri, pada area ini, pengunjung dapat memperoleh pengalaman dengan beragam teknologi maupun produk dari OPPO. Mulai dari menjajal produk flagship yang masih dalam tahap konsep seperti OPPO rollable atau OPPO X 2021, mencoba OPPO Find X3 Pro, hingga mengeksplor smartphone OPPO lainnya yang menyasar segmen massal.

Ketiga, OPPO Garden. Di area ini, pengunjung nuansa alam yang penuh dengan warna-warni bunga asli. “Di area OPPO Garden, pengunjung juga bisa memperoleh experience suara alam dan sinema yang dihasilkan langsung dari smartphone OPPO.

Keempat, area Metacase. Diuraikan Andri, di area ini, pengunjung disajikan berbagai kemampuan dan keunikan yang dimiliki oleh OPPO. Mulai dari keunggulan display, kamera, video, hingga kemampuan fast charging. Pengunjung dapat memperoleh pengalaman interaktif melalui layar yang ada di area Metacase.

“Objektif kami menghadirkan flagship store perdana ini adalah untuk menggabungkan konsep seni, teknologi dan natural, agar OPPO bisa lebih human interactive. Konsep flagship store ini hanya ada di Indonesia. Tidak tertutup kemungkinan, tahun ini kami akan menambah gerai OPPO Gallery di Jakarta,” katanya.

Sejak dibuka pada awal Februari 2021 lalu, diakui Andri, animo masyarakat yang berkunjung ke OPPO Gallery cukup tinggi. Bahkan, dari sisi penjualan, hasilnya pun cukup bagus. “Banyak juga artis yang datang ke sini untuk mendapatkan pengalaman flagship store berkonsep teknologi, seni, dan alam seperti ini,” tutup Andri, yang menyebutkan bahwa OPPO Gallery banyak menghadirkan area yang instragamable.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

20 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago