OPPO Perkenalkan Dua Produk Flagship-nya di OPPO Gallery

Dalam rangkaian pengenalan flagship store pertamanya di Indonesia, OPPO Gallery, OPPO memperkenalkan jajaran produk terbarunya. Antara lain, OPPO Find X3 Pro, smartphone flagship terbaru dari OPPO yang telah resmi diperkenalkan di dunia pada 11 Maret lalu; smartphone layar gulung pertama di dunia, OPPO X 2021; dan earphone bluetooth, OPPO Enco yang akan dirilis pada 31 Maret 2021.

 

 

Dijelaskan Andri Hilary, Creative Strategic Planner OPPO Indonesia, OPPO Find X3 Pro memiliki layar OLED Billion Colour QHD + (3216 x 1440), sehingga melihat layar terasa seperti melihat dunia nyata dalam genggaman.

 

 

“Layar 6,7 inci yang lebar dan nyaman dipandang dengan ukuran bezel yang tipis dan kokoh berpadu dengan Full-path 10-bit Colour Management System menghadirkan tampilan visual yang memukau,” urainya. 

 

 

Dengan kerapatan piksel 525PPI sebening kristal dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits, tampilan OPPO Find X3 Pro juga begitu tajam dan cerah. “Bahkan, dengan rasio kontras 5.000.000: 1, tone warna yang ditampilkan di layar pun hampir sama seperti aslinya,” klaim Andri.

 

 

Keunggulan lainnya adalah kamera OPPO Find X3 Pro wide dan ultra-wide memiliki sensor IMX766 50MP, hasil kolaborasi dengan Sony. Dengan Video Billion Color 4K 10-bit serta fitur log capture yang ada di OPPO Find X3 Pro, para pembuat film ataupun influencer media sosial juga dapat menangkap gambar bergerak dengan stabil, kaya warna, dan kualitas yang luar biasa.

 

 

“Secara keseluruhan, OPPO Find X3 Pro adalah smartphone yang berfokus pada  kemampuan menampilkan warna-warna cerah nan memukau serta detail luar biasa. OPPO Find X3 Pro menyasar pebisnis dengan high achievers. Produk ini akan segera menyapa OPPO Fans di Indonesia,”  ucapnya.

 

 

Sementara itu, pada OPPO X 2021, OPPO menghadirkan terobosan smartphone layar gulung pertama di dunia. OPPO X 2021 atau OPPO Rollable ini terinspirasi dari eksplorasi mendalam OPPO menuju tampilan infinite-swimming-pool.

 

 

“Berkat teknologi inovatif OPPO, perangkat ini memiliki fitur layar yang dapat diperluas dan menghilangkan garis lipatan yang biasanya sering ditemui pada smartphone lipat. Tampilan perdana OPPO X 2021 dapat disaksikan secara eksklusif di OPPO Gallery,” terang Andri, yang menyebutkan bahwa sampai saat ini, OPPO X 2021 masih dalam tahap konsep dan pengembangan.

 

 

OPPO X 2021 didesain dengan 2 ukuran konfigurasi layar OLED yaitu 6,7 inci ketika dilipat dan menjadi 7,4 inci ketika diperluas. Layar dapat beralih di antara konfigurasi ini dengan cara digulung dan ditarik. Layar dapat bertahan hingga lebih dari 100.000 retraksi (digulung) dan ekstensi (diperluas) tanpa menimbulkan celah dalam tampilan. “Layar dapat diatur ke ukuran yang berbeda dengan mendorong pada tombol samping secara bergantian ke arah atas dan bawah,” ungkap Andri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)