OPPO Pilih Strategi Kolaborasi Demi Me-Remind Existing Product-nya

Sukses berkolaborasi dengan Disney pada 2019 lalu, awal Juni ini, untuk keempat kalinya, OPPO kembali berkolaborasi dengan Disney lewat peluncuran produk edisi terbatas Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story. Sejatinya, kolaborasi menjadi salah satu strategi yang dipilih OPPO untuk memperkenalkan rangkaian produknya sekaligus memperkuat reputasi mereknya.

Pada press conference virtual yang digelar OPPO pada pertengahan Juni ini (10/6), dikatakan Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, sebelumnya, pada akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 yang lalu, OPPO mengumumkan kolaborasinya dengan Disney. Kolaborasi ini hanya berlaku khusus untuk pasar Indonesia.

"Pada akhir tahun lalu, kami meluncurkan perangkar Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition dan A9 2020 Disney Special Bundling. Selanjutnya, pada awal tahun 2020, kami merilis perangkat Reno2 Year of The Mouse Limited Edition. Hasilnya, penjualan produk edisi terbatas bersama Disney ini tercatat bagus," ungkap Aryo.

Oleh karena itu, pada Juni 2020 ini, OPPO Kembali melakukan kolaborasi dengan Disney, tepatnya dengan Disney and Pixar. "Kini, kami mengambil tema besar 'Be A Greater You' yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story,” ucapnya.

Kolaborasi OPPO Indonesia dengan Disney and Pixar’s Toy Story menghadirkan perangkat OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Perangkat Enco W11 adalah perangkat true wireless stereo terbaru OPPO. Perangkat ini memiliki daya tahan baterai selama 20 Jam dan dilengkapi dengan sertifikasi rating IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu. OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dijual dengan harga Rp 698 ribu.

Diakui Aryo, untuk produk-produk existing yang telah diluncurkan, tentu saja dibutuhkan strategi pemasaran dan komunikasi untuk mengingat kembali konsumen bahwa produk-produk tersebut masih ada. "Nah, untuk me-remind produk-produk yang sudah ada, kami memilih strategi kolaborasi seperti ini," tegasnya.

OPPO memberikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan pembelian perangkat A series mulai dari A12, A31, A52 dan A92 untuk mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition selama periode 10 – 30 Juni 2020. OPPO akan melakukan pengundian untuk memilih 30 konsumen beruntung yang akan mendapatkan edisi spesial Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

"Untuk produk Enco W11 dapat dilakukan Pre Order pada 15 Juni 2020 dan resmi dijual pada 25 Juni 2020. Selanjutnya, dalam beberapa pekan mendatang, OPPO juga akan mengumumkan kehadiran kolaborasi edisi terbatas OPPO A92 Disney and Pixar's Toy Story Special Bundling," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)