OPPO Rilis Seri Find X2 Melalui Cinematic Digital Launch

OPPO Indonesia resmi merilis smartphone flagship  seri Find X2 pada pertengahan Maret ini (13/3), di Jakarta. Perangkat anyar tersebut dilengkapi dengan layar 120Hz QHD+ AMOLED, sistem all-round ultra-vision-camera, teknologi pengisian daya tercepat 65W SuperVOOC 2.0, dan prosesor flagship Snapdragon 865.

Semua keistimewaan seri Find X2 itu diperkenalkan dalam acara peluncuran berkonsep Cinematic Digital Launch pertama di Indonesia pada 12 Maret 2020. Seluruh pecinta smartphone, terutama pengguna OPPO, juga dapat mengakses dan menyaksikan langsung melalui link https://findx2.oppomobile.id/findx2/.

Dijelaskan Ivan Lau, Chief Executive Officer, OPPO Indonesia, “Kami sangat bangga dapat mempersembahkan produk flagship terbaru kami, seri OPPO Find X2, kepada pecinta OPPO di seluruh Indonesia. Peluncuran seri OPPO Find X2 merepresentasikan OPPO untuk menjadi yang terbaik."

Dengan inovasi yang konsisten dan kontinu di semua aspek penting, menurutnya, OPPO ingin menciptakan standard baru untuk smartphone flagship, terutama di era 5G saat ini. OPPO juga ingin memberikan pengalaman yang menyeluruh bagi pengguna melalui The Ultimate Visual Experience pada layar dan kamera; The Ultimate Performance pada prosesor, Sony sensor IMX689, dan pengisian daya Super VOOC 2.0 65W; serta The Ultimate Design Experience pada desain perangkat dan software.”

"Seri Find X2 hadir dengan kombinasi tiga kamera dengan lensa utama wide angle 48MP, lensa bersudut ultra lebar 48MP, dan lensa telefoto 13MP, yang mampu mencapai 10x zoom hybrid. Sementata itu, Find X2 Pro dilengkapi dengan teknologi Ultra Steady Video Pro dan Ultra Steady Video. Find X2 Pro tidak hanya memungkinkan perekaman video dengan resolusi 4K 60fps, tetapi juga perekaman video secara Live HDR," lanjutnya.

Ditambahkan Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, “Dengan fitur-fitur ini, seri Find X2 dapat menciptakan pengalaman sinematik dalam genggaman bagi setiap penggunanya. Dalam mengambil foto, semua momen hidup yang mungkin tidak akan terulang untuk kedua kalinya dapat diabadikan secara lebih akurat. Bagi mereka yang memiliki hobi berpetualang atau beraktivitas ekstrim dan ingin mengabadikan momen dengan fitur video, semua konten dapat terekam dengan jernih, stabil, dan minimalisasi noise di sekitar area. Menjadikan seri Find X2 sebuah perangkat andalan untuk pengalaman yang optimal.”

OPPO Find X2 sendiri hadir dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 256GB dan tersedia dalam dua varian warna yakni Dark Sea dan Blue Wave. Perangkat Find X2 Pro dijual dengan harga Rp. 14,999 juta. Sementara, varian yang lebih tinggi, OPPOnFind X2 Pro dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 512GB dijual dengan harga Rp. 17,999 juta. OPPO akan menggelar sesi public experience untuk perangkat ini pada 19-22 Maret 2020 di Pondok Indah Mall.

Seri OPPO Find X2 telah diluncurkan pertama kali di dunia pada 6 Maret 2020 lalu di Barcelona, Spanyol. Dalam kesempatan itu, OPPO juga mengumumkan penunjukkan aktor Inggris Eddie Redmayne sebagai Global Brand Ambassador OPPO. 

Profil Eddie Redmayne merefleksikan pengguna seri Find X2 yang selalu berani meningkatkan batas dan tidak pernah berhenti mengeksplorasi segala potensi yang ada dalam dirinya. Kami berharap Find X2 dapat menjadi rekan setia mereka selama perjalanan meraih kesempurnaan,” tutup Patrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)