OTG Luncurkan Permen MintZ Zing, Garap Konsumen Aktif

Orang Tua Group (OTG), produsen produk consumer good di Tanah Air menggarap pasar hard candy dengan meluncurkan inovasi terbaru, yakni permen MintZ Zing. Permen ini meyasar ke konsumen aktif berusia 15-25 tahun.

 

MintZ Zing dklaim sebagai permen pertama di Indonesia yang memiliki serbuk mint di bagian tengah yang memberikan sensasi segar. .

 

Saat ini, permen rasa mint merupakan varian terfavorit dengan kontribusi hampir 50% di kategori hard candy. Pertimbangan inilah, kata Brand Manager Permen MintZ Adi Ferdian, yang mendasari OTG meluncurkan varian terbarunya yaitu permen MintZ Zing.

 

“Kesukaan masyarakat terhadap permen rasa mint membuat kami yakin bahwa permen MintZ Zing pasti diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Targetnya adalah konsumen aktif usia 15-25 tahun,” ujar Adi saat acara launching di Palembang, pekan lalu (18/3).

 

Dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya, MintZ Zing menggelar road show ke enam kota besar di Indonesia yaitu Lampung, Palembang, Cirebon, Jogjakarta, Jember, dan Banjarmasin.

 

MintZ Zing mengkomunikasikan dirinya sebagai permen yang bikin zemerizing, yang berasal dari kata “semeriwing” yang dapat diartikan sebagai sensasi segar yang bikin adem.

 

Saat ini, MintZ terdiri dari tujuh varian yang terdiri dari enam varian soft candy yaitu MintZ Doublemint, MintZ Peppermint, MintZ Lemonmint, MintZ Cherrymint, MintZ Grapemint, MintZ Zig Zag, dan satu varian hard candy yang terbaru yaitu MintZ Zing.

 

Sejak diluncurkannya tahun 2009, MintZ menguasai lebih dari 50% pasar soft candy di Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)