Oxone Luncurkan Botol Tumbler Stylish Louna

MIX.co.id – Oxone, brand rumah tangga, menggarap segmen barang konsumsi, khususnya wadah minum portable, dengan meluncurkan Louna, botol tumbler stylish yang dirancang untuk generasi masa kini yang enerjik, aktif, dan penuh ekspresi.

Peluncuran perdana Louna berlangsung di acara ‘Energy of Indonesia 2025’, yang diselenggarakan di Chillax Sudirman, Jakarta Pusat, pada 4–6 Juli 2025.

Marketing Director Oxone, Louise Nathanael, mengutarakan Louna by Oxone bukan sekadar tumbler melainkan perwujudan dari semangat hidup sehat yang fun dan fashionable.

“Louna adalah representasi baru dari Oxone sebagai brand. Kami ingin menunjukkan bahwa Oxone bukan hanya soal dapur dan rumah, tapi juga lifestyle,” ujarnya.

Ia melihat peluang besar seiring semakin banyak masyarakat Indonesia yang peduli pada kebiasaan hidup sehat, praktis, dan berkelanjutan. Loune hadir melengkapi visi Oxone dengan menawarkan tumbler berstandar kualitas internasional, namun tetap ramah di kantong masyarakat lokal.

Louna terbuat dari stainless steel vacuum yang mampu menjaga suhu dingin maupun panas lebih lama. Menggunakan material aman dan bebas BPA.

Dengan desain yang chic, warna-warna playful, dan fitur-fitur inovatif seperti sedotan anti-tersedak untuk anak, infuser bawaan, hingga botol dengan kompartemen tersembunyi, Louna hadir untuk menemani gaya hidup modern yang tak hanya aktif, tapi juga berkarakter.

“Melalui Louna, kami menyapa generasi muda, yakni mereka yang suka bergerak, menikmati hidup, peduli kesehatan, tapi juga tetap ingin tampil keren,” imbuh Louise dalam keterangan pers yangn diterima redaksi di Jakarta, Jumat (4/7).

Dijelaskan pula alasan pemilihan acara ‘Energy of Indonesia’ sebagai momen peluncuran. Acara ini, diakuinya, punya semangat yang sejalan dengan Louna - penuh energi, mengangkat kreativitas lokal, dan menghadirkan berbagai experience lifestyle yang fresh.

“Jadi ini adalah tempat yang tepat untuk memperkenalkan Louna ke komunitas muda yang vibrant dan terbuka akan hal-hal baru,” papar Louise.

Dengan target pasar utama anak-anak muda urban yang gemar mengikuti tren lifestyle, aktif di berbagai aktivitas outdoor maupun indoor, serta sadar akan pentingnya hidrasi dan kesehatan, Louna diharapkan menjadi pilihan praktis untuk menemani hari-hari mereka.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)