Pameran “Tomoci Fair 6” untuk Pehobi Toys dan Models

Mengoleksi miniatur mobil – dikenal dengan diecast - kini semakin menjamur dan digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Melihat fakta tersebut, Hypebies sebagai penyelenggara event yang berkaitan dengan hobi, menggandeng Tomoci untuk menggelar pameran toys dan models bertajuk “Tomoci Fair 6.”

Event ke-6 Tomoci ini akan digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada 31 Agustus - 1 September 2019. Dijelaskan Ronny Martinus, Business Head Hypebies, event mengusung tema “The Annual Largest and Most Trusted Toys and Model Collectors Event in Indonesia” menyuguhkan beragam koleksi mainan toys dan models yang dapat dinikmati berbagai kalangan dan usia.

Tujuannya untuk memfasilitasi hobi sebagai suatu hal yang positif dengan menyediakan media atau wadah yang sesuai agar masyarakat dari berbagai kalangan dapat mengekspresikan diri untuk hal-hal yang positif,” katanya kepada media di Jakarta, Rabu (28/8).

Pameran “Tomoci Fair 6” menghadirkan Rebellion Official Club, pemilik dari Porsche Rauh-Welt Begriff (RWB) Indonesia No.8, dan sejumlah brand seperti Tomica, Hot Wheels, Majorette dan Jada, serta Toys Kingdom.

Sebanyak 42 komunitas toys dan models di Indonesia akan tampil, termasuk komunitas G-Shock Warriors Indonesia (GSWI). Selain dapat melihat keunikan toys dan models, para pengunjung juga disuguhi kegiatan menarik seperti memodifikasi diecast, dan pameran supercar.

Kami sediakan fasilitas jalur pacu untuk permainan balap diecast dan Tamiya serta area bermain 100 M2 untuk anak-anak karena acara pameran ini memang sifatnya family friendly,” tandas Ronny. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)