Kampanye #MomenPertama Pampers.
Pampers menghadirkan kampanye baru, “Firsts”, program tentang bagaimana pengalaman orangtua merayakan banyak momen pertama bersama buah hati dalam perjalanan awal mereka menjadi sebuah keluarga.
Sebagai popok sekali pakai pertama di Indonesia, Pampers melihat semua momen pertama antara ibu dan bayi sekecil apapun itu adalah momen istimewa untuk dikenang dan dirayakan. Sebagai persembahan kepada banyaknya momen pertama yang dialami bersama oleh keluarga, Pampers merilis kumpulan video berjudul #MomenPertama, yang memperlihatkan banyak momen berharga yang tumbuh di antara orang tua dan bayi mereka.
Sejak momen pertama orang tua melihat bayi mereka lewat USG, momen pertama menyaksikan bayi mereka lahir di dunia dan momen pertama lainnya akan bayi mereka. Video “Firsts” menampilkan momen-momen menyentuh dalam perjalanan momen pertama seorang bayi hadir dan membuat sebuah keluarga menjadi lengkap atas kehadirannya.
Video “Firsts” ini diciptakan untuk menarik berbagai emosi yang dirasakan oleh calon orang tua baik itu baru atau yang sudah berpengalaman. Sebagai contoh, dalam video tersebut dipersembahkan untuk orang tua baru yang menanti, penuh harapan dan kegembiraan akan kedatangan buah hati mereka juga semua momen berharga pertama yang akan datang. Video ini juga bertujuan untuk menciptakan rasa nostalgia dan membangkitkan kenangan di antara banyak orang tua untuk mengingat perjalanan pertama mereka yang indah ketika baru membentuk sebuah keluarga.
“Tidak ada yang lebih berharga dari merasakan semua momen pertama yang indah dari bayi Anda. Dan Pampers ingin ada di setiap momen pertama dan mendampingi Ibu ,” ujar Febrina Herlambang, Communications Manager Procter & Gamble. Pampers Premium Care New Baby, jelasnya, dibuat khusus untuk melindungi bayi baru lahir dengan perlindungan kulit bintang 5. “Dan khusus 1 April hingga 30 Juni 2016, kami memiliki promo diskon 40% di toko-toko tertentu.”