Panasonic Gobel Tahun 2024 Targetkan Growth 120%

MIX.co.id – PT Panasonic Gobel Indonesia berhasil memperkuat posisinya di pasar elektronik Tanah Air. Hal ini tercermin dari kinerja perusahaan tahun 2023 lalu yang mengalami growth sebesar 105%. Tahun ini perusahaan menargetkan growth mencapai 120%.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia menegaskan, menghadapi tahun fiskal 2024 pihaknya bertekad untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang.

“Inovasi teknologi yang terus dilakukan menjadi salah satu poin fokus utama Panasonic dalam menjawab tuntutan pasar yang semakin kompleks,” ujarnya di acara National Dealer Gathering (NDG) 2024 yang diselenggarakan di Swissotel-PIK, Jakarta Utara, Selasa (21/5).

Inovasi yang konsisten, seperti peluncuran AC VRF Systems dengan teknologi nanoe™ X yang efisien dan ramah lingkungan, serta produk home appliances seperti lemari es Side by Side dan Cubie Oven, telah mendapat sambutan positif dari konsumen.

Teknologi nanoe™ X & CAMS untuk penjernihan udara, Prime Fresh untuk lemari es, serta Induction Heating & Low Sugar pada produk rice cooker, merupakan beberapa contoh jajaran produk-produk Pasti Series.

Berbagai produk Pasti Series Panasonic didukung juga oleh durability, Japan Quality & Unique Technology guna memberikan kepuasan terbaik kepada generasi selanjutnya di Indonesia.

“Saat ini populasi kita didominasi oleh generasi muda, sehingga Panasonic merasa penting melakukan pendekatan yang tepat untuk menarik perhatian segmen ini. Panasonic ingin menunjukkan bahwa mereknya tidak hanya relevan sepanjang waktu, tetapi juga dapat diandalkan oleh berbagai generasi,” tegas Keisuke.

Panasonic juga melakukan inovasi teknologi yang ramah lingkungan (green product). Hal ini merupakan bagian dari komitmen Panasonic dalam menghadapi climate change dan peduli terhadap kesehatan masyarakat.

Dengan semangat untuk membuktikan keunggulan dan keberlanjutan produk-produknya, Panasonic meluncurkan kampanye baru pada tahun 2024 yang bertajuk "Awet Mudah Pasti Panasonic".

Kampanye ini bertujuan untuk memperlihatkan bahwa produk Panasonic tidak hanya tahan lama dan berkualitas tinggi, tetapi juga mudah digunakan dan selalu up-to-date dengan kebutuhan generasi muda saat ini, serta memastikan bahwa Panasonic tetap menjadi pilihan utama dari generasi ke generasi.

Di acara NDG 2024, Keisuke menyampaikan bahwa keberadaan NDG merupakan salah satu wujud dari komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan dan kesinambungan kerja sama dengan para dealer.

“Acara ini tidak hanya sebatas forum untuk bertukar informasi, tetapi juga sebagai wadah untuk merajut hubungan yang lebih erat dan memperkuat kolaborasi dalam menghadapi tantangan di masa mendatang,” jelasnya.

Acara NDG menjadi tradisi yang rutin diadakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi dan komitmen perusahaan terhadap para dealer di seluruh Indonesia. NDC 2024 mengusung tema ‘Let’s Get the Future with Us.’

Para mitra bukan hanya sebagai mitra dagang, tetapi juga mitra strategis yang turut berkontribusi dalam kesuksesan perusahaan. “Dukungan kuat dari para mitra dealer menjadi pendorong utama dalam pertumbuhan bisnis Panasonic di Indonesia,” kata Keisuke tandas.

Saat ini Panasonic memiliki lebih dari 500 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)