Pandemi Covid-19, Tugu Mandiri Gaungkan Service Excellence

Meski dalam situasi pandemi Corona, para karyawan Call Center Tugu Mandiri tetap mengedepankan layanan terbaiknya untuk nasabah dan mitranya, Jakarta (13/5). "Pelayanan yang tepat dan memenuhi harapan nasabah merupakan salah satu kunci bagi perusahaan asuransi untuk tetap eksis di dalam bisnis, di tengah terpuruknya kondisi ekonomi akibat pandemi Covid 19 saat ini. Tugu Mandiri melakukan adaptasi proses bisnis dalam menghadapi keadaan ini dengan memanfaatkan teknologi dan reorientasi sikap kerja," ungkap Plt Direktur Utama Tugu Mandiri Haris Anwar.

Service Excellence to Survive, dan Service exellence menjadi bagian dari tata nilai perusahaan yang senantiasa diterapkan oleh Tugu Mandiri untuk memberikan jaminan kenyamanan para nasabah dalam memenuhi kebutuhannya dan layanannya agar tetap terjaga 1 x 24 jam selama 7 hari.

Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Tugu Mandiri memberlakukan Work From Home (WFH), sebagaimana arahan Pemerintah sejak 16 Maret lalu. Tugu Mandiri tetap menjaga kualitas layanannya secara maksimal dengan memanfaatkan layanan 24 jam Halo Tugu Mandiri yang dapat dihubungi di 0804 1168 168, 021 2788 6700, atau email halo@tugumandiri.com. Di samping itu, untuk meningkatkan dan memudahkan layanan asuransi kesehatan, Tugu Mandiri menambahkan fitur layanannya melalui WhatsApp Chat 0858 8313 5606.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)