Pandemi Ubah Gaya Hidup, Mustika Ratu Luncurkan Zaitun Series

Mengusung tagline “Sayangi Kulitmu, Cintai Dirimu” Mustika Ratu mengajak generasi muda untuk menyayangi serta merawat diri sejak dini.  Terlebih lagi pada saat pandemi sekarang yang telah mengubah kebiasaan dan pola gaya hidup.

Meski begitu, perempuan Indonesia tetap kreatif berupaya menemukan cara untuk menjaga kelembaban wajah dan tubuh secara mandiri di rumah.

Merawat kulit tetap perlu dilakukan selama pandemi ini demi menjaga kesehatan kulit, baik merawat kulit dari dalam serta dari luar. Brand Kecantikan Indonesia Mustika Ratu memperkenalkan tren merawat kulit yang sehat dengan Zaitun Series.

Zaitun Series Mustika Ratu terdiri dari Minyak Zaitun, Anti-Pollution Face Wash Zaitun, Anti-Pollution Peel Off Mask Zaitun, Showerl Gel Zaitun, Body Scrub Zaitun, Body Butter Zaitun, Hand & Body Lotion Zaitun, Hand Sanitizer Gel Zaitun dan Hand & Body Sanitizer Spray Zaitun.

Minyak Zaitun Mustika Ratu adalah minyak kecantikan serbaguna yang terbuat dari Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose dan Jasmine Oil serta Biji Mojokeling.

Manfaatnya antara lain menghapus make up tahan air; menjaga teksture kulit agar tetap mulus; dan dapat digunakan sebagai Skin Care untuk melembabkan, merawat kulit berjerawat, meremajakan kulit, dan menutrisi kulit.

Tidak hanya itu. Manfaat lainnya adalah sebagai minyak pijat, dapat membantu melancarkan peredaran darah; melembutkan kulit yang cenderung kering dan sangat kering; melembabkan Bibir; dan sebagai aroma relaksasi pada Aromatic Essential Rose dan Jasmine Oil.

Rangkaian produk tersebut merupakan komitmen Mustika Ratu untuk terus bergerak dan berinovasi meluncurkan produk-produk yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)