Pantarei Kampanyekan #NextMillionJobs Milik Jobstreet Indonesia

MIX.co.id – Agensi komunikasi Pantarei mengumumkan keberlanjutan kerja sama dengan Jobstreet Indonesia dalam peluncuran kampanye #NextMillionJobs. Inisiatif ini merupakan upaya untuk merevolusi pasar kerja dan memperkuat perekonomian Indonesia.

Kampanye #NextMillionJobs merupakan sebuah groundbreaking movement yang dipelopori oleh Jobstreet Indonesia, yang bertujuan untuk menciptakan satu juta lapangan pekerjaan yang aman di seluruh Indonesia.

Seiring dengan upaya Indonesia untuk menjadi negara dengan perekonomian terbesar keempat di dunia pada 2045, Jobstreet menyadari bahwa akses lapangan kerja yang luas sangat penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Sayangnya, kasus penipuan lowongan kerja dan lowongan palsu masih banyak ditemui di pasar kerja. Kasus penipuan ini sangat merugikan, baik bagi pencari kerja maupun penyedia kerja.

Oleh karena itu, dijelaskan oleh Sawitri Hertoto, Country Marketing Manager Jobstreet by SEEK, kampanye bertujuan untuk mengatasi masalah penipuan lowongan kerja dan iklan palsu yang semakin marak.

Menurutnya, JobStreet bertujuan untuk menghubungkan penyedia kerja dan pencari kerja melalui platform yang aman dan terjamin.

“Platform ini berkomitmen untuk menghubungkan penyedia kerja dan pencari kerja secara aman dan terpercaya, guna meminimalisir kerugian waktu dan finansial yang kerap dialami oleh para pencari kerja,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (8/10), di Jakarta.

Sementara itu, Suryani Asikin selaku CEO Pantarei, menyatakan antusiasmenya atas kolaborasi ini. Ia mengaku bersyukur memiliki klien seperti Jobstreet yang terus menantang untuk mendorong batas-batas pemikiran strategis dan kreatif.

Pantarei melakukan perencanaan yang lengkap dan cermat sejak 2023 untuk memastikan peluncuran kampanye yang sukses dan berdampak pada September 2024.

“Kampanye ini sangat penting untuk mengatasi tantangan yang signifikan di pasar kerja Indonesia dan sejalan dengan visi kami untuk memberikan dampak yang berarti,” tuturnya.

Untuk mendukung kesuksesan kampanye, pihaknya menggandeng aktor Reza Rahadian sebagai duta kampanye karena Reza memiliki pengalaman mendalam tentang perjuangan mencari pekerjaan.

“Kampanye ini bukan hanya tentang menciptakan lapangan kerja, tetapi juga tentang memberikan masa depan yang lebih cerah bagi para pencari kerja. Kita membutuhkan lebih banyak kampanye seperti ini,” lontarnya.

Reza juga menekankan pentingnya menggunakan platform yang tepat bagi para pencari kerja dan penyedia lapangan kerja, seraya menegaskan bahwa kampanye #NextMillionJobs menyediakan solusi yang sangat penting bagi kedua belah pihak.

Peran Pantarei dalam kampanye #NextMillionJobs mempertegas komitmennya untuk mendorong solusi inovatif yang berdampak bagi klien-kliennya. Melalui perencanaan strategis dan eksekusi kreatif, Pantarei berdedikasi untuk memastikan keberhasilan kampanye ini dan mendorong perubahan positif dalam lingkup lapangan pekerjaan di Indonesia. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)