Pantene Rilis Kampanye Video “ASMR Suara Rambut Maksimal”

Pantene baru saja merilis video “ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) Suara Rambut Maksimal” yang ditayangkan di youtube Pantene Indonesia. Video ASMR tersebut menunjukkan bahwa ternyata rambut maksimal bisa dirasakan dari suaranya. Dalam kampanye video tersebut, terlihat Maudy Ayunda mengibas rambut maksimalnya yang tebal dan kuat yang bisa didengar saat disisir oleh tangannya.

Video ASMR Rambut ini pertama kali hadir di Indonesia dan digagas sekaligus dibuat oleh Pantene Indonesia. Melalui video ini, Pantene ingin menunjukkan bahwa suara rambut maksimal bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri dalam menjalani hari dan mengejar impian yang mereka inginkan. Video ASMR Suara Rambut Maksimal yang dibintangi Maudy Ayunda ini juga sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton dalam 10 hari penayangan.

“Kami menyadari, tidak ada wanita yang menginginkan rambut tipis, dan sulit diatur apalagi ketika melewati hari-hari penting. Rambut yang tebal dan kuat, lembut, dan mudah diatur adalah rambut maksimal yang didambakan setiap wanita. Oleh karena itu, kami ingin menyuarakan pentingnya memiliki rambut maksimal setiap hari, karena dengan rambut maksimal bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri dalam menjalani hari dan mencapai apa yang mereka inginkan,” papar Ovidia Nomia, Communications Director Beauty Care P&G Indonesia.

Menurutnya, setelah keramas menggunakan Pantene dengan kandungan Rice Oil Essences, konsumen bisa membuktikan bahwa rambut maksimal ternyata ada suaranya. “Hal ini menjadi terobosan baru dari Pantene Indonesia dan diharapkan dapat membantu para wanita untuk mendapatkan #RambutMaksimal yang tebal dan kuat dengan semangat #RambutTanpaBatas setiap hari,” ia berharap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)