Paramount Hadirkan Area Komersial Berkonsep Full of Experiences

MIX.co.id – Pandemi telah membawa perubahan besar bagi perkembangan dan pengoperasian bisnis. “Masyarakat juga semakin gemar beraktivitas outdoor, sehingga tren bisnis usaha perhotelan, Food & Beverages (F&B), dan lifestyle mulai menyediakan ruang outdoor yang nyaman,” ujar Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch.

Menyikapi tren tersebut, Paramount Land meluncurkan Hampton Square Open Concept Lifestyle Mall dan Hampton Avenue Studio Loft@ Manhattan District, sebuah area komersial di Gading Serpong yang dirancang dengan konsep multi-experiences sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengakui bahwa kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis yang inovatif di Gading Serpong masih tinggi. “Hal ini menjadi latar belakang kami untuk mengembangkan Manhattan District, commercial epicentrum seluas 22 hektar yang vibrant dan full of experiences,” ujarnya dalam konferensi pers bertajuk “Open Concept Lifestyle Mall Hampton Square dan Launching Hampton Avenue Studio Loft @ Manhattan District, di Gading Serpong, Jumat (25/8).

Dijelaskan, ada tiga kunci utama yang dilakukan Paramount Land dalam mengembangkan produk komersial, yaitu memetakan perencanaan secara jangka panjang untuk menjamin long-term sustainable business; membangun captive market; dan mengembangkan konsep komersial yang adaptif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. “Inilah yang kami terapkan dalam mengembangkan Manhattan District,” ungkap Nawawi.

Kejelian Paramount Land mendesain Manhattan District sebagai area komersial yang inovatif, unik, dan experiences, berbuah manis dengan meraih anugerah “The Most Innovative Commercial Development” dalam ajang Golden Property Awards (GPA) 2023.

“Strategi pengembang atau operator mal untuk menarik pengunjung kuncinya dengan tenancy mix, bagaimana caranya tetap up to date untuk mengetahui tren apa saja yang sedang berkembang dan apa yang diminati oleh pasar yang dituju,” jelasnya lagi.

Kota Gading Serpong telah berkembang menjadi destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek dengan populasi mencapai lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter). Kota ini terus bertumbuh secara pesat dengan lebih dari 30 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, transportasi umum, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/ jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.

Kehadiran Central Business District (CBD) yang tersebar di Kota Gading Serpong menjadikan kota ini terkenal sebagai pusat kuliner, bisnis, perkantoran, dan hiburan yang saling terintegrasi, dan mampu mendongkrak roda perekonomian masyarakat yang tinggal di Gading Serpong, Tangerang Raya dan sekitarnya.

“Sebagai bentuk komitmen dan melanjutkan kesuksesan rangkaian produk komersial di Manhattan District sebelumnya, kami menghadirkan ‘Open Concept Lifestyle Mall’ di Hampton Square (soft opening Desember 2024) yang akan dikelola oleh retail consultant BLVEPRINT Destinations,” papar Nawawi.

“Sebuah destinasi komersial tidak hanya fokus pada gourmet market dan culinary spot, tapi juga harus diimbangi dengan beragam fasilitas lifestyle. Konsep inilah yang akan kami wujudkan di Hampton Square ‘Open Concept Lifestyle Mall’ @Manhattan District,” timpal Veri Y. Setiady, Founder dan CEO BLVEPRINT Destinations.

Hampton Square adalah destinasi baru yang ditujukan bagi kaum urban, baik penghuni maupun pengunjung Kota Gading Serpong, berkonsep semi-outdoor seluas 2 hektar yang diperuntukkan sebagai tenant puller dan entertainment area, di mana nantinya akan hadir Black Owl sebagai destinasi dining & entertainment terpopuler di Jakarta (soft opening Mei 2024).

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)