Paramount Land Hadirkan Nara Village “The Jewel of Nara”

Setelah sukses memasarkan Nara Village tahun lalu, Paramount Gading Serpong kembali menghadirkan Nara Village “The Jewel of Nara” di Gading Serpong. 

Direktur Sales & Marketing Paramount Land, M. Nawawi menjelaskan respon dan minat masyarakat terhadap Nara Village tahap kedua ini luar biasa. “Sampai saat ini kami telah menerima pemesanan sebanyak 150% dari unit tersedia,” ujarnya seperti disampaikan dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis (22/4) di Jakarta.

Hal itu karena Nara Village memiliki banyak keunggulan, yaitu hunian dengan konsep Japanese Healthy Living yang nyaman, sehat dan modern. Di samping itu, Nara Village berada di lokasi yang sangat strategis dengan multi akses ke dan dari arah Gading Serpong, dan dekat dengan BSD City.

Dijelaskan Nawawi, sesuatu yang berharga pada saat situasi pandemi adalah kesehatan dan gaya hidup sehat, termasuk dalam memilih hunian yang beradaptasi dengan kondisi new normal. 

Pemilihan hunian sangat penting, seperti lingkungan yang sehat, nyaman, pencahayaan dan penghawaan alami yang optimal masuk ke rumah.  Faktor lainnya adalah akses ke hunian, kemudahan mobilitas serta fasilitas-fasilitas yang tersedia di sekitar hunian sebagai penunjang kebutuhan hidup.

“Nara Village merupakan salah satu hunian yang mengakomodasi kebutuhan konsumen tersebut. Hadir dengan sentuhan nuansa keindahan Jepang yang mendukung gaya hidup sehat dan modern. Nara Village tepat dijadikan sebagai hunian idaman bagi keluarga masa kini,” paparnya. 

Nara Village “The Jewel of Nara“ pada tahap perdana diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 63 unit. Setiap unit Nara Village dibangun dua lantai dengan dua pilihan lebar kavling yaitu, L7 (7x15 m2) dan L8 (8x15 m2 dan 8x18 m2) yang masing-masing memiliki tipe standar, pengembangan dan hoek. Tak ketinggalan, dilengkapi failitas jogging track sepanjang 1.260 meter, clubhouse, kolam renang, fish pod dan reflecting pool.

“Merespon tingginya minat konsumen terhadap Nara Village tahap pertama yang habis terjual, kami kembali memberi kesempatan dengan menghadirkan Nara Village “The Jewel of Nara” yang akan resmi dipasarkan pada tanggal 24 April 2021,” kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian Nara Village “The Jewel of Nara” beserta lingkungan dengan sentuhan keindahan Jepang, disediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)