News Trend

Paramount Land Luncurkan Nara Village, Hunian Japanese Healthy Living

Di tengah new normal saat ini, kebutuhan masyarakat akan produk properti tetap ada. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Paramount Land hadirkan Nara Village, yakni hunian nyaman, sehat, dan modern berkonsep Japanese Healthy Living di kawasan Gading Serpong, dekat dengan BSD City.

Nawawi, Associate Director Paramount Land mengungkapkan, antusias konsumen untuk membeli properti tetap ada dan sesuai dengan segmennya. Hal itu tercermin saat melakukan pengenalan produk dan pilih unit Nara Village secara online yang disambut hangat dan diikuti dengan antusias oleh konsumen serta para property agents.

“Ini artinya, dengan situasi saat ini kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada,” ujarnya saat peluncuran Nara Village secara online melalui zoom pada pekan lalu (17/7) di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Pihaknya yakin bahwa saat ini rumah adalah tempat yang paling aman sehingga Nara Village mengedepankan konsep healthy living, yaitu pencahayaan alami. Melalui bukaan jendela yang lebar di setiap ruangan sebagai akses cahaya secara maksimal untuk kesehatan. Udara (menyegarkan) diperoleh dari sirkulasi ruangan yang terbuka luas yang dilengkapi fitur smart air ventilation, dan air (menjernihkan) melalui fitur portable water dengan water purifyer yang canggih sehingga dapat langsung menikmati air minum yang bersih dan sehat dari kran.

Selain itu, hunian Nara Village dilengkapi smart door lock untuk kemudahan akses rumah dan menjamin keamanan 24 jam, serta fasilitas kolam renang, reflecting pool, jogging track sepanjang 670 meter.

Konsep Japanese Healthy Living, diterangkan Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, dapat dirasakan dari gerbang utama, layout klaster, dan layout rumah yang alami sejalan dengan tema “Bring Nature to Your Home”.

Nara Village rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit, dengan harga perdana mulai Rp1,7 miliaran per unit melalui kemudahan cara pembayaran, seperti Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48x. “Sejak pertama diluncurkan pada awal Juli 2020 Nara Village telah terserap lebih dari 75%,” imbuh Awi.

Pihaknya menetapkan prosedur kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan bagi konsumen yang ingin mengunjungi langsung show unit, di samping edukasi secara online kepada khalayak melalui kanal digital.

“Di tengah kondisi new normal saat ini, kami terinspirasi untuk melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat saat ini serta melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan experience setiap hunian secara visual,” tandas Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land.()

Wawan Setiawan

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago