Partisipasi Betadine di Kampanye Shopee #BelanjaDariRumah

Demi mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan sekaligus perluasan Virus Corona atau Covid-19, Betadine menghadirkan Protective Care Category yang mengandung kebaikan alam, seperti Madu Manuka dan juga kandungan antiseptik Povidone Iodine atau PVP-I yang terbukti secara klinis memiliki spektrum luas terhadap virus, bakteri, dan kuman pathogen.

Dijelaskan Adi Prabowo, Head of Brand Mundipharma Indonesia, menjaga kebersihan personal dan respiratori merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. "Kami sebagai mitra brand yang sudah berada lebih dari 50 tahun di tengah konsumen rumah tangga, mengajak pengguna untuk bersama-sama melindungi diri dan keluarga," ucapnya.

Salah satu cara menjaga kebersihan personal dan respiratori, menurutnya, dapat dimulai dengan hal yang paling mendasar, yaitu mandi dan cuci tangan secara teratur dengan menggunakan sabun antiseptik. Termasuk, berkumur hingga tenggorokan dengan antiseptik.

"Untuk mendukung sebagian besar masyarakat Indonesia yang kini tengah bekerja dan belajar dari rumah serta mendukung himbauan pemerintah untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah, Betadine ikut bergabung dalam kampanye #BelanjaDariRumah di Shopee. Pengguna bisa mendapatkan rangkaian produk Betadine tanpa harus keluar rumah," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Betadine memberikan penawaran menarik hanya di Betadine Official Shop di Shopee. Di antaranya, diskon hingga 60% mulai 25 Maret 2020. Selain itu, di Shopee dengan kampanye #BelanjaDariRumah, Betadine juga menyediakan promo menarik, seperti promo potongan Gratis Ongkir XTRA hingga Rp 50 ribu serta Ekstra 100 Voucher.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, “Kami menyambut baik kerjasama dengan Betadine dalam menghadirkan rangkaian produk melalui kampanye #BelanjaDariRumah dalam aplikasi kami. Kampanye ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendukung masyarakat dalam meminimalisir kegiatan di luar rumah, tetapi dapat tetap memenuhi kebutuhan, khususnya pada produk kesehatan."

Dia pun berharap, kerja sama itu dapat memberikan akses mudah, nyaman, dan aman bagi masyarakat dalam mendapatkan rangkaian produk Betadine demi melindungi diri dan keluarga di tengah wabah Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)