Partisipasi di FLEI XIX 2022, Aerplus Tawarkan Peluang Bisnis Air Minum Isi Ulang

MIX.co.id - Belakangan, air minum dengan pH8 atau dikenal juga dengan sebutan air alkali, tengah populer. Air mineral pH8 disebut memiliki lebih banyak manfaat sehat dibandingkan dengan air mineral biasa. Hal tersebut membuat jenis air minum pH8 semakin diminati masyarakat untuk dikonsumsi.

Hal itu mendorong Aerplus untuk terus bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhan air berkualitas bagi masyarakat. “Di Aerplus, kami menyadari bahwa untuk memastikan kesehatan terjaga, maka diperlukan air yang segar, bersih, dan berkualitas dan kesehatannya,” ujarnya.

Oleh karena itu, sebagai pelopor depot air minum keluarga dari sumber air di pegunungan dengan  pH8+, Aerplus menjadi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengedepankan teknologi unggulan, seperti +Ultra-filtrasi, +Mineralisasi, +Ultraviolet, dan +Ozonisasi yang didesain untuk menciptakan kualitas air terbaik, aman dan sehat. “Dengan demikian, menghasilkan manfaat pH8+ yang siap untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat,” ungkap Technical & Quality Director Aerplus Jeffrey Retanubun.

Pada kesempatan yang sama, Business Development Director Aerplus Jul Darmawan mengimbuhkan, bisnis Aerplus dibangun tidak lepas dari niatan untuk dapat menyediakan air minum yang bersih, higienis, dan berkualitas kepada masyarakat, namun dengan harga hemat. 

“Kami juga menjamin setiap proses untuk isi ulang di setiap outlet dilakukan secara higienis, steril, dan bersih dengan ditunjang teknologi unggulan. Sebab, kami memiliki standar yang harus dipatuhi semua mitra. Selain itu, pengecekan kualitas air dilakukan secara berkala di laboratorium pengujian terpercaya dan independen untuk menghasilkan kualitas air terbaik dan bebas dari bakteri. Bukan hanya itu, pengecekan juga dilakukan secara rutin di setiap outlet mitra demi menjaga dan mempertahankan kualitas air,” urainya.

Selain menawarkan air minum berkualitas dengan pH8+ dari sumber mata air pegunungan berkualitas yang sangat terbukti kemurniannya, Aerplus juga menawarkan peluang bisnis yang menguntungkan bagi masyarakat atau entrepreneur yang ingin mencoba bisnis depot air minum isi ulang. 

Bisnis depot air minum isi ulang ini cocok untuk para investor atau enterpreuner yang ingin menginvestasikan dananya, karena proses dan model bisnisnya yang mudah untuk dijalankan. Sebab, Aerplus memiliki sistem Autopilot, di mana bagi mitra yang tergabung akan mendapatkan dukungan berkelanjutan, mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) atau pegawai (monitoring operasional gerai, pelatihan dan bimbingan, pelaksanaan sistem  dan standar operasi), material produk (sumber mata air pegunungan), perawatan mesin dan teknologi, hingga promosi dan marketing akan di dukung serta ditangani langsung oleh Aerplus. 

Aerplus menawarkan franchise atau waralaba dengan investasi yang menguntungkan seperti air mengalir. Selain itu, mitra juga akan mendapatkan laporan penjualan yang bisa diakses kapan saja secara transparan dan mendapatkan penghasilan bulanan. “Kami menawarkan investasi yang menguntungkan bagi para mitra. Kami juga berkomitmen untuk mendukung pengoperasian outlet agar bisa berjalan dengan optimal,” yakin Jul Darmawan.

Tahun ini, Aerplus ikut berpartisipasi dalam gelaran “Franchise & License Expo Indonesia” (FLEI XIX) 2022 yang berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 18-20 November 2022. Dalam pameran franchise internasional itu, Depot Air Minum Aerplus akan berada di booth J-06 dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti diskon spesial hingga Rp 150 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)