Partisipasi di "Olympic Games Tokyo 2020", Visa Rangkul Eko Yuli Irawan

Tahun ini, Visa akan berpartisipasi di ajang "Olympic Games Tokyo 2020" dengan mengirimkan Tim Visa. Di ajang yang akan digelar pada 24 Juli-9 Agustus 2020 mendatang, Visa akan merangkul Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi terbaik Indonesia sebagai anggota Tim Visa. Sebagai perusahaan pembayaran digital, Visa juga tercatat sebagai mitra teknologi pembayaran Gmglobal resmi untuk Olympic Games dan Paralympic Games.

Eko dikenal sebagai atlet angkat besi dengan berbagai prestasi, antara lain menjadi juara dunia dalam ajang International Weightlifting Federation World Championship 2018 untuk kategori 61 kg di Ashgbat, Turkmenistan. Saat ini, Eko resmi bergabung dengan Tim Visa yang terdiri dari 70 atlet dari 43 negara dan wilayah serta lintas 30 jenis olahraga.

Dijelaskan Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman, "Kami sangat bangga bahwa Eko Yuli Irawan, atlet kelas dunia asal Indonesia, bergabung dengan Tim Visa. Semangat, talenta, dan ketekunannya dalam memberikan yang terbaik telah menghasilkan sejumlah penghargaan tingkat internasional."

Lebih jauh ia menegaskan, keragaman talenta, prestasi, dan karakter anggota Tim Visa merepresentasikan nilai-nilai penerimaan, kemitraan, dan inklusi yang merupakan aspek fundamental terhadap bisnis Visa. "Hal-hal tersebut penting saat kami membangun kemitraan yang semakin baik dan solid dengan konsumen, pelaku usaha, dan masyarakat," ujarnya.

Dibentuk pada  2000 lalu, Tim Visa telah memberikan dukungan kepada lebih dari 400 atlet berprestasi di seluruh dunia dalam mengejar cita-cita dan impian mereka. "Eko Yuli Irawan merupakan atlet Indonesia pertama yang bergabung dalam Tim Visa untuk ajang Olympic Games Tokyo 2020, dan telah menargetkan pencapaian yang lebih baik dibanding tahun 2016 demi membanggakan Indonesia," lanjutnya.

Diungkapkan Eko, “Saya merasa terhormat dapat bergabung bersama para atlet Olimpiade global lainnya di Tim Visa dan berbagi semangat menghadapi Olympic Games Tokyo 2020. Saya sangat bersemangat untuk kembali bersaing di arena Olimpiade, dan akan memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Dukungan dari pelatih, keluarga, teman-teman, penggemar, dan partner seperti Visa, sungguh sangat berarti bagi saya dalam mengejar mimpi meraih emas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)