Categories: News Trend

Partisipasi MacBear di Program Fashion Day Shopee

Selain didominasi segmen millennials, penduduk Indonesia yang jumlahnya mencapai 269 juta jiwa juga didominasi segmen anak berusia di bawah 12 tahun. Saat ini, jumlah segmen anak di bawah 12 tahun mencapai 104 juta jiwa atau sekitar 38% dari penduduk Indonesia.

Menyadari potensi tersebut, MacBear hadir sebagai sebagai brand lokal yang siap memenuhi kebutuhan fashion anak. Antara lain, dengan menyediakan berbagai pilihan pakaian anak-anak usia 6 bulan – 12 tahun dengan kualitas terbaik untuk mendukung semua aktivitas si kecil.

Dijelaskan Muhammad Denur, Marketing Manager dari MacBear, “MacBear menyediakan beragam produk pakaian anak yang dibuat dari kombinasi bahan berkualitas pilihan terbaik dengan desain yang lucu dan unik. MacBear menawarkan pakaian yang super nyaman untuk semua aktivitas si kecil dengan harga terjangkau.”

Guna memasarkan produknya, MacBear menggandeng platform e-commerce Shopee sebagai mitra. “Melalui kerja sama dengan Shopee, kami berharap MacBear dapat menjangkau lebih banyak konsumen. Kemitraan ini juga untuk mempermudah konsumen untuk mengakses seluruh produk MacBear,” harapnya.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, MacBear turut berpartisipasi dalam Fashion Day pada 29 November 2019 mendatang. Di Shopee, MacBear menawarkan promo diskon hingga 90%, voucher potongan harga sebesar Rp 15 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp 100 ribu, serta kesempatan untuk membeli koleksi eksklusif MacBear bersama Shopee antara lain baju anak setelan dan dress.

“Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember 2019 seperti Gratis Ongkir Xtra dengan potongan sampai dengan Rp 50 ribu dan Flash Sale Rp 99,” urainya.

Diimbuhkan Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, kategori pakaian merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. “Senang rasanya dapat bermitra dengan MacBear yang telah menghadirkan toko online resminya di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para pengguna Shopee, khususnya para orang tua untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak yang nyaman, berkualitas, dengan harga terjangkau. Kami juga berharap ke depannya MacBear akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja di Shopee,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Agoda Rilis Destinasi Favorit untuk Slow Travel di Asia

MIX.co.id – Istilah slow travel belakangan menjadi tren. Dalam lima tahun terakhir, menurut Google Trends,…

28 mins ago

GrabAds Dongkrak Bisnis Matjib Korean Food

MIX.co.id – Kristia Rachmawati, pemilik usaha Matjib Korean Food, sukses mengembangkan bisnis kulinernya di Bali.…

34 mins ago

Begini Upaya Zurich dan PJI Persiapkan Generasi Muda Memasuki Dunia Bisnis

MIX.co.id - Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) menggelar ‘Regional Student…

4 hours ago

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

11 hours ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

1 day ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago