Categories: News Trend

Partisipasi Thermos di “Jakarta Marathon 2017”

Sebagai merek yang mengusung gaya hidup sehat, Thermos memutuskan untuk mendukung program kompetisi lari terbesar di Indonesia, “Jakarta Marathon 2017”. Program tahunan yang digelar oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu dihelat di Jakarta pada akhir Oktober ini (29/10).

Dijelaskan Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Thermos sebagai brand yang menjadi bagian dari gaya hidup sangat mendukung kegiatan positif tersebut. Lari merupakan olahraga yang sangat menyenangkan dan saat ini sudah menjadi tren masyarakat urban di Indonesia. Tren lari di Indonesia sudah dimulai sejak lima tahun lalu.

“Kami berharap melalui event ini Thermos dapat menjadi teman berolahraga bagi setiap individu. Kami juga ingin memberikan edukasi kepada pecinta olahraga bahwa banyak sekali benefit yang bisa didapat jika menggunakan produk Thermos dibandingkan dengan menggunakan botol minum berbahan plastic,” paparnya.

Melalui partisipasi dan dukungannya di event “Jakarta Marathon 2017”, diungkapkan Andriani, Thermos juga ingin menghimbau konsumen agar lebih pintar dalam memilih produk yang aman dan ramah lingkungan. “Sebagai pionir dalam teknologi isolasi vakum, keunggulan produk Thermos dibandingkan produk lain adalah Thermos dapat menyimpan air panas dan dingin lebih lama dibandingkan produk sejenis lainnya. Karena kami menggunakan teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga,” urainya.

Pada kesempatan itu, Thermos juga memperkenalkan produk yang cocok untuk menemani aktivitas berolahraga, di antaranya Thermos FHQ-1000, FFR-804WF, dan FFZ-1001F Vacuum Insulated Sport Bottle yaitu rangkaian edisi Sport Bottle yang dikhususkan untuk pecinta olahraga.

“Sesuai dengan tagline kami, ‘Your Everyday Companion’ , kami berharap Thermos dapat menjadi teman beraktivitas sehari-sehari. Dengan Thermos, konsumen dapat memenuhi aspirasi mereka di manapun mereka berada, baik di rumah, diperjalanan, pada sedang bekerja atau berkumpul bersama keluarga,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

18 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

19 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

1 day ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

1 day ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago