1. Petugas melakukan perbaikan BTS di kawasan Masamba, Luwu Utara, Minggu (19/7) pasca banjir bandang yang melanda kawasan tersebut. Layanan Telkomsel telah dapat dinikmati dengan normal, baik untuk panggilan suara, SMS, dan internet pasca bencana banjir bandang.
2. Telkomsel menyiagakan mobile genset di salah satu titik BTS di pusat Kota Masamba akibat terputusnya aliran listrik pasca banjir bandang. Mobile genset tersebut disiagakan agar BTS tetap mendapat pasokan listrik sehingga layanan telekomunikasi tetap bisa digunakan masyarakat.
3. Untuk kelancaran upaya pemulihan wilayah bencana, mulai 17 – 23 Juli 2020, Telkomsel memberikan layanan telpon gratis 50 menit dan 250 SMS gratis ke semua operator. Telkomsel juga akan memberikan donasi bersama Rumah Zakat senilai Rp 20 juta dengan mengajak pelanggan melalui penukaran 10 Telkomsel POIN hingga 16 Agustus 2020.