MIX.co.id - Akhir tahun ini, Aqillah Scarf resmi rebranding menjadi Aqillah by Ria. Brand modest fashion asal Bukittinggi ini mengusung semangat ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi wanita Indonesia. Rebranding ini juga merupakan bentuk komitmen dan keseriusan Aqillah by Ria untuk menjadi merek yang lebih besar, dengan menyediakan bahan terbaik dan eksklusif bagi setiap pelanggannya.
“Setelah berkecimpung selama 22 tahun di dunia tekstil, saya melihat dunia tekstil dan fashion di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun, baik dari sisi kualitas dan juga teknologi. Lahirnya Aqillah by Ria ini dilatarbelakangi oleh besarnya potensi pasar di Indonesia, terutama pada modest fashion,” jelas Ria Anjelina, sosok di balik Aqillah by Ria yang akrab disapa Uni Ria.
Mengusung tagline “Every Touch is Special”, Aqillah by Ria menghadirkan beragam produk, mulai dari scarf, atasan tunik, kemeja, bawahan, dress, gamis, outer, set outfit, hingga mukena. Aqillah by Ria dihadirkan secara spesial untuk menciptakan rasa nyaman dan istimewa kepada setiap pelanggan yang membeli dan mengenakannya.
Tania Inggita, seorang modest fashion enthusiast yang hadir di acara virtual conference Aqillah by Ria pada hari ini (9/12) mengungkapkan, “Modest fashion itu dinamis dan selalu berkembang. Aqillah by Ria ini merupakan modest fashion brand yang dinamis dan berkembang, namun tetap dengan sentuhan-sentuhan spesialnya dalam menghadirkan kenyamanan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk beraktivitas sehari-hari.”
Tidak hanya menghadirkan inovasi pada tiap-tiap rangkaian produk dan mendengar permintaan pelanggan, bentuk komitmen dan keseriusan Aqillah by Ria untuk menjadi merek yang lebih besar juga dituangkan melalui kolaborasi dengan salah satu brand ternama Indonesia, Wardah.
“Aqillah by Ria adalah modest fashion brand lokal yang kami yakini mampu menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk terus memenuhi kebutuhan modest fashion wanita di Indonesia. Hal ini yang kami lihat selaras dengan Wardah, di mana kami sebagai brand lokal yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia,” jelas Renny Arfia Ratnaeni, Area Market Development Deputy Manager Wardah.
Memanfaatkan momentum Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12, Aqillah by Ria dan Wardah bekerja sama untuk saling melengkapi dalam menginspirasi wanita Indonesia agar tampil cantik sempurna. Melalui kolaborasi ini, Wardah mempersembahkan Wardah Instaperfect, Wardah Last All Day Lip Paint. Kolaborasi yang berlangsung selama satu minggu ke depan ini menghadirkan paket bundling produk Aqillah by Ria, mulai dari koleksi Viscose, Liris Aqillah, dan Polka dengan produk unggulan Wardah Instaperfect Last All Day Lip Paint yang tersedia dalam lima shades.
Selain berkolaborasi dengan Wardah, Aqillah by Ria memfokuskan penjualan secara online yang dimulai sejak hari ini, melalui sejumlah platform, yaitu Shopee (nama toko: Aqillah by Ria Official Shop) dan Instagram @aqillahbyria. Terdapat diskon dan harga bundling menarik yang disediakan Aqillah by Ria bagi seluruh wanita di Indonesia.
“Peluncuran dan kolaborasi ini adalah langkah awal dari Aqillah by Ria dalam mencapai cita-cita yang lebih besar ke depannya. Saya berharap Aqillah by Ria akan lebih dikenal, baik dari segi merek atau pun produk sebagai merek asli dari Tanah Minang, Bukittinggi,” pungkas Uni Ria.