Penetrasi Pasar, Mayonette Hadir di Shopee

Mayonette, brand lokal yang menyediakan beragam produk fashion terbaik, resmi hadir di Shopee. Kehadiran Mayonette di ranah online melalui platform Shopee diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai lokasi dan usia, termasuk bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Dituturkan Meike Natalia, CEO Mayonette, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Shopee yang menawarkan berbagai program dan fitur pemasaran yang dapat mendukung penjualan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk Mayonette. Kali ini, Mayonette ikut partisipasi dalam Shopee 3.3 Fashion Sale. Kami berharap kampanye ini dapat meningkatkan trafik dan penjualan untuk toko kami di Shopee.”

Selama periode kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale berlangsung hingga 3 Maret 2021, Mayonette akan menghadirkan berbagai penawaran menarik yang hanya ada di Shopee. Di antaranya, potongan harga hingga 95%, exclusive launch produk-produk terbaru, bundle deals (beli 2 dengan harga Rp 149.000 untuk tote bag dan flat shoes, beli 2 dengan harga Rp199.000 untuk sepatu heels), serta flash sale untuk beberapa produk terbaik dari Mayonette.

Diungkapkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Shopee senang sekali dapat menjadi wadah dengan menawarkan rangkaian program yang dapat membantu pelaku usaha lokal, baik mitra brand dan penjual dengan memberikan kemudahan akses kepada pengguna.”

Melalui kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, lanjut Daniel, Shopee terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna.

“Kami berharap kerja sama dengan Mayonette dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, dapat membantu brand lokal Tanah Air seperti Mayonette, untuk memperkuat online presence, dapat meningkatkan engagement dengan pengguna, dan menjangkau konsumen yang lebih luas,“ tutur Daniel.

Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk semua kebutuhan fesyen yang dibutuhkan pengguna Shopee selama 24 hari berturut-turut. Hingga 3 Maret 2021, pengguna dapat memenuhi kebutuhan fashion terkini mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris, dan sebagainya dengan penawaran terbaik antara lain Gratis Ongkir Xtra, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.

Mayonette hadir di Indonesia sejak 2009. Kala itu, Mayonette mencoba mengisi kebutuhan anak muda yang mencari tas dengan model yang trendy dan update, namun tetap terjangkau bagi kantong anak muda. Sebagai brand lokal, Mayonette ingin memenuhi kebutuhan anak muda dan mengajak masyarakat Indonesia untuk bangga menggunakan produk lokal sesuai dengan pribadi mereka.

Pada mulanya, Mayonette menargetkan pasar wanita remaja sampai dewasa muda dengan kisaran usia 15 – 28 tahun. Namun, seiring dengan semakin dikenalnya brand, Mayonette terus mengembangkan target market bukan hanya untuk anak muda, namun juga dengan model gaya dewasa untuk model totes bag dan handbag. Selain itu, Mayonette juga merambah ke produk tas pria remaja, dengan tetap menciptakan produk yang stylish dan fashionable.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)