Penetrasi Pasar, Online Flagship Store Shu Uemura Hadir di Lazada

Shu Uemura, merek kosmetik dan skin care asal Jepang, melakukan penetrasi pasar di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada. Kehadiran Shu Uemura di platform eCommerce Lazada ini juga merupakan salah satu komitmennya untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh penggemar Shu Uemura di Indonesia.

Dituturkan Caroline Foo, General Manager Luxe Indonesia L’Oréal Indonesia, "Melalui peluncuran online flagship store Shu Uemura di Lazada, kami sangat senang dapat membawa produk kosmetik dan skin care berkualitas yang khusus dibuat di Jepang kepada lebih banyak lagi beauty lovers di Indonesia. Tidak hanya produk kecantikan, shades, aksesoris, dan make-up artistry, kami juga ingin memberikan pengalaman belanja online yang berkesan dan eksklusif."

Untuk merayakan hadirnya online flagship store di Lazada, Shu Uemura menawarkan berbagai penawaran produk berkualitas, melalui serangkaian acara bersama dengan para influencer, celebrity, dan make-up artist terbaik Indonesia.

Antara lain, melalui program eksklusif “Foundation Exchange Program”, konsumen dapat berbelanja produk foundation Shu Uemura tanpa ragu, karena konsumen dapat melakukan penukaran jika shade yang dibeli tidak sesuai. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melakukan konsultasi online bersama e-makeup artist yang tentunya siap membagikan tips, dan menjawab pertanyaan terkait produk Shu Uemura.

Sementara itu, melalui exclusive pre-order di Lazada, konsumen bisa mendapatkan produk make-up dan skin care terbaik dari Shu Uemura beserta hadiah khusus sampai dengan 11 hadiah serta gratis biaya pengiriman. Selain itu, hanya dengan melakukan follow pada flagship store Shu Uemura di Lazada, konsumen bisa mendapatkan voucher khusus senilai Rp 50.000.

Shu Uemura juga menggelar live streaming bersama dengan berbagai influencer ternama pada tanggal 10, 17, 23, dan 24 Juni 2021. Acara Live streaming akan dimeriahkan oleh Abel Cantika, Ashilla Sikado, Anpa Suha, Benu Sorumba, Mega Tiktokers, dan bersama lebih dari 100 beauty influencers dan make-up artist lain-nya. Para penonton yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah giveaway dengan total Rp 18.000.000 serta berbagai voucher menarik lainnya.

"Sejalan dengan komitmen Shu Uemura terhadap lingkungan, kami menggunakan kotak pengiriman yang ramah lingkungan dengan sumber bahan yang berkelanjutan," tuturnya.

Lia Kurtz, VP FMCG Lazada Indonesia, menambahkan, "Kami sangat antusias menyambut Shu Uemura menjadi bagian dari portfolio produk kecantikan premium di LazMall Prestige. LazMall Prestige adalah kanal khusus di Lazada yang menyediakan produk premium terkurasi dengan garansi 100% keaslian produk."

Melalui kerja sama ini, lanjutnya, Lazada yakin dapat semakin memudahkan beauty lovers di Indonesia untuk mengakses produk Shu Uemura kesayangan mereka dengan nyaman, dimanapun mereka berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)