Penetrasi Pasar, Pegadaian Hadirkan “Pegadaian Keliling”

PT Pegadaian (Persero) masif melakukan penetrasi pasar dengan menggelar program “Pegadaian Keliling”. Melalui program ini, Pegadaian menghadirkan kendaraan atau unit pegadaian keliling guna memberikan layanan sekaligus menjangkau masyarakat yang ada di pelosok Indonesia.

“Selain untuk media branding, Unit Pegadaian Keliling ini juga dapat mempermudah pelayanan ke masyarakat serta memudahkan nasabah untuk bertransaksi di pegadaian,” ungkap Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian (Persero) Damar Latri Setiawan.

Ditambahkan Mulyono, Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT Pegadaian (Persero), operasional Unit Pegadaian Keliling di bawah lingkup Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 cukup efektif. “Operasionalnya kita fokuskan untuk masuk ke tempat-tempat keramaian seperti pasar, kelurahan, taman, perumahan, dan kampung-kampung yang secara geografis jauh dari pusat kota,” ucapnya.

Lebih jauh ia menerangkan, operasional Unit Pegadaian Keliling (UPK) ini cukup menjawab kebutuhan masyarakat, dilihat dari tingginya atensi masyarakat terhadap Unit Pegadaian Keliling di penempatan sebelumnya, yakni di daerah Cibarusa, Rengas dengklok, Puri Cendana-Tambun-Bekasi, Gunung Sindur-Bogor, Klapa Nunggal-Bogor, apartemen Green Pramuka-Jakarta, hingga saat ini ada di pasar Bancong, Sukatani, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)