Penjualan Tumbuh 1.000% pada Ramadhan 2021, Ini yang Dilakukan GVFI

Ramadhan tahun ini, merek fashion GVFI mampu mencatatkan penjualan yang positif. Terbukti, GVFI mampu mencetak kenaikan penjualan yang signifikan hingga 1.000% pada moment Big Ramadan Sale bulan lalu.

Keberhasilan itu tak lepas dari berbagai persiapan yang telah dilakukan GVFI. Mulai dari gudang baru yang lebih besar yang bisa memuat ratusan ribu produk, hingga tim customer service yang standby selama 24 jam alias 7 hari tanpa libur.

Selain itu, GVFI juga kerap menghadirkan beragam penawaran yang menguntungkan pelanggan setia setiap harinya. Antara lain, promo gratis ongkir, voucher, bundling produk sampai giveaway hadir di akun resmi Shopee Mall: GVFIINDONESIA.

“Semua upaya itu dibuat untuk lebih memanjakan customer online yang tidak pernah tidur setiap harinya. Divisi gudang yang dilengkapi dengan skill kecepatan checking, picking, packing menjadi fokus utama yang terus digenjot agar pengiriman bisa lebih cepat dan. Dengan demikian, pesanan customer yang sudah membayar tidak perlu menunggu lama untuk menunggu datangnya produk GVFI yang mereka incar,” papar Bisma Aria Nugraha, Owner GVFI.

Sementara itu, dikatakan Agai Baihaqy, Marketing Director GVFI, tidak cukup hanya dengan keren saja dalam mengolah visual brand di zaman online seprti sekarang. "Namun, melacak denyut customer dan industri harus diseimbangkan. Sejatinya, branding tidak selalu ditampilkan oleh visual, melainkan dari hubungan baik antara brand dan customer. Hal itu dilakukan demi menghadirkan experience yang luar biasa kepada customer, dengan bahasa komunikasi yang lugas, pesan yang akan kita sampaikan harus cepat terserap oleh mereka. Dan selanjutnya tingkat closing diharapkan bisa cepat juga kita dapatkan," urainya.

GVFI juga berinovasi untuk membuat media yang bisa memfasilitasi kebutuhan hiburan kustomer. Dia mencontohkan, GVFI membuat konten-konten yang berhubungan dengan music di channel YouTube GVFI. Tak tanggung-tanggung, mereka diundang untuk main di program Distore Sound, program live session yang dilakukan di toko offline GVFI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)