Categories: News Trend

Penjualan Tumbuh 1.000% pada Ramadhan 2021, Ini yang Dilakukan GVFI

Ramadhan tahun ini, merek fashion GVFI mampu mencatatkan penjualan yang positif. Terbukti, GVFI mampu mencetak kenaikan penjualan yang signifikan hingga 1.000% pada moment Big Ramadan Sale bulan lalu.

Keberhasilan itu tak lepas dari berbagai persiapan yang telah dilakukan GVFI. Mulai dari gudang baru yang lebih besar yang bisa memuat ratusan ribu produk, hingga tim customer service yang standby selama 24 jam alias 7 hari tanpa libur.

Selain itu, GVFI juga kerap menghadirkan beragam penawaran yang menguntungkan pelanggan setia setiap harinya. Antara lain, promo gratis ongkir, voucher, bundling produk sampai giveaway hadir di akun resmi Shopee Mall: GVFIINDONESIA.

“Semua upaya itu dibuat untuk lebih memanjakan customer online yang tidak pernah tidur setiap harinya. Divisi gudang yang dilengkapi dengan skill kecepatan checking, picking, packing menjadi fokus utama yang terus digenjot agar pengiriman bisa lebih cepat dan. Dengan demikian, pesanan customer yang sudah membayar tidak perlu menunggu lama untuk menunggu datangnya produk GVFI yang mereka incar,” papar Bisma Aria Nugraha, Owner GVFI.

Sementara itu, dikatakan Agai Baihaqy, Marketing Director GVFI, tidak cukup hanya dengan keren saja dalam mengolah visual brand di zaman online seprti sekarang. “Namun, melacak denyut customer dan industri harus diseimbangkan. Sejatinya, branding tidak selalu ditampilkan oleh visual, melainkan dari hubungan baik antara brand dan customer. Hal itu dilakukan demi menghadirkan experience yang luar biasa kepada customer, dengan bahasa komunikasi yang lugas, pesan yang akan kita sampaikan harus cepat terserap oleh mereka. Dan selanjutnya tingkat closing diharapkan bisa cepat juga kita dapatkan,” urainya.

GVFI juga berinovasi untuk membuat media yang bisa memfasilitasi kebutuhan hiburan kustomer. Dia mencontohkan, GVFI membuat konten-konten yang berhubungan dengan music di channel YouTube GVFI. Tak tanggung-tanggung, mereka diundang untuk main di program Distore Sound, program live session yang dilakukan di toko offline GVFI.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

5 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

6 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

19 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

21 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

22 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

1 day ago