Categories: News Trend

Perbesar Produk Plasmacluster, Sharp Masuki Produk Kecantikan

Potensi pasar untuk produk hair dryer di Tanah Air memang sangat menjanjikan. Total pasarnya per tahun untuk segmen ritel menembus 700 ribu unit. Angka tersebut tidak termasuk untuk segmen profesional salon.

Sharp Plasmacluster Hairdryer dibandrol dengan harga Rp 1,6 juta, dan ditargetkan akan terjual sebanyak 12.000 unit per tahun.

Melihat peluang yang menjajikan itu, awal November ini (7/11), Sharp Indonesia meluncurkan produk Plasmaclsuter Hair Dryer. Dikatakan Minoru Hasegawa, General Manager Plasmacluster Equipment Division Sharp Corporation Japan, produk baru tersebut merupakan cara Sharp mengekspansi produk plasmacluster-nya.

Sampai Juni 2012 ini, total penjualan produk plasmacluster Sharp di global mencapai 40 juta unit. Tahun 2016, Sharp menargetkan pejualan hingga 100 juta unit. Untuk mencapai target tersebut sekaligus mengekspansi lebih jauh penggunaan plasmacluster, maka kami memulainya lewat produk kecantikan. Antara lain, Plasmacluster Hair Dryer.

Mengedepankan dua benefit untuk konsumennya, yakni menjaga kelembapan rambut serta mengurangi listrik statis pada rambut, Sharp Plasmacluster Hairdryer dibandrol dengan harga Rp 1,6 juta. Sharp
Indonesia menargetkan penjualan sebanyak 12.000 unit per tahunnya untuk produk hair dryer high end-nya itu.

Penata rambut kelas internasional, Hisato Suzuki, pun digandeng sebagai brand ambassador Plasmacluster Hair Dryer. Tak hanya menggandeng brand ambassador ternama, Sharp juga berencana menggelar serangkaian roadshow bertajuk “Healthier Beautiful You” di lima mal di Jakarta. Aktivasi merek tersebut diharapkan dapat menciptakan experience dan engagement antara brand Sharp Plasmacluster Hair Dryer dengan konsumennya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

5 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

21 hours ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

21 hours ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

1 day ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

1 day ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

1 day ago