Perdana Ikuti “GIIAS 2017”, Mazda Catat Penjualan 743 Unit

Perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dinilai oleh para pengelola merek sebagai kanal yang efektif untuk mengkampanyekan merek sekaligus meningkatkan penjualan produk. Tak heran, jika banyak pengelola merek berebut berpartisipasi sebagai peserta pameran otomotif bergengsi tersebut.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia, juga memanfaatkan GIIAS 2017 untuk menampilkan model-model unggulan yang telah beredar di pasar. Termasuk, memperkenalkan model-model terbarunya. Hasilnya? Diakui Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy, penjualan Mazda tercatat memuaskan selama GIIAS 2017 berlangsung, yakni sejak 10 Agustus hingga 20 Agustus 2017. “Total penjualan Mazda selama di ajanbg GIIAS 2017 mencapai 743 unit,” katanya.

Diungkapkan Roy, pada tahun ini, untuk pertama kalinya Mazda mengikuti ajang GIIAS 2017. Dari 743 unit yang terjual di sana, kontribusi terbesar berasal dari All-new Mazda CX-5 yang merupakan model terbaru sekaligus model yang diluncurkan pertama kali di ajang GIIAS 2017. “Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda. Kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia,” ujarnya.

Selain penjualan yang positif, dituturkan Roy, booth Mazda yang tampil dengan desain minimalis dan elegan juga memberikan hasil yang menggembirakan. “Booth Mazda berhasil meraih penghargaan sebagai juara ketiga untuk 'Best Booth Size 800-2000 m2'. Ini Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dalam tampilan perdananya di ajang pameran otomotif bertaraf internasional, GIIAS 2017,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)