Pererat Para Pelapak, Bukalapak Gelar Halal Bihalal Akbar

bukalapak Demi mempererat jaringan dan silaturahmi Usaha Kecil Menengah (UKM) serta komunitas Bukalapak, Juli ini Bukalapak menggelar halal bihalal akbar. Acara yang dihadiri oleh 250 UKM dari Jabodetabek, Bandung, Cilegon, dan Pantura itu digelar di kantor Bukalapak, Kemang, Jakarta. Pada kesempatan itu, disajikan sesi Obrolan Pelapak, di mana para top seller Bukalapak saling berbagi inspirasi mengenai pengalaman berjualan online serta edukasi pemasaran. Selain itu, untuk memeriahkan suasana digelar juga sejumlah games dan kuis, penampilan dari tim komunitas, dan saling tukar menukar kado. Dikatakan Muhammad Fikri, Head of Community Management Bukalapak, “Momen pasca lebaran biasanya bisnis online menurun. Sebab, rata-rata masyarakat banyak telah menghabiskan banyak biaya untuk kebutuhan keluarga pasca Idul Fitri. Kami berharap, acara ini dapat menjadi agenda konsolidasi bagaimana caranya agar bisnis dapat tetap meningkat.” Ia menambahkan, dengan adanya sharing pengalaman dari para top seller, maka diharapkan para UKM yang baru bergabung dengan bisnis online akan mendapatkan informasi untuk menghadapi tantangan bisnis serta mempertahankan stabilitas bisnis mereka. “Saat ini Bukalapak telah memiliki komunitas yang tersebar di 40 daerah di Indonesia. Program komunitas secara rutin mengadakan kopi darat di berbagai daerah di Indonesia untuk berbagi pengalaman dan wawasan dalam meningkatkan penjualan para pelapak,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)