Categories: News Trend

#PerfectDuoPeduli, Kampanye Bersama Electrolux dan Attack

Electrolux dan Attack berinisiatif menggelar co-campaign atau kampanye bersama untuk menekan limbah pakaian di Indonesia. Melalui kampanye bersama #PerfectDuoPeduli itu, keduanya mengajak masyarakat untuk memulai langkah awal peduli bumi. Kampanye bersama itu digelar selama tiga hari, 6-8 Desember 2019, di Gandaria City Mall, Jakarta.

Dijelaskan Presiden Direktur Electrolux Indonesia Iffan Suryanto, “Sejak dicanangkan tahun lalu, kolaborasi Electrolux dan Attack melalui program ‘Electrolux Attack Care’, bertujuan memberikan manfaat positif bagi masyarakat lewat aneka inovasi teknologi yang kami tawarkan.”

Kemitraan keduanya masih berlanjut hingga tahun ini, melalui kampanye bersama #PerfectDuoPeduli yang digekar di tahun ini. Dalam rangkaian kampanye bersama itu digelar sejumlah kegiatan seperti talkshow tentang cara yang tepat untuk peduli lingkungan, hingga donasi pakaian bagi anak-anak yang membutuhkan melalui Pop Up Store ala Electrolux Attack.

Pada kesempatan itu, Electrolux dan Attack juga mengajak masyarakat untuk kembali belajar cara mencuci yang tepat, sehingga kondisi baju tetap terjaga baik dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih panjang.

“Inovasi mesin cuci Electrolux Care 900 EFW1141AEWA dengan fitur SensorWash dan UltraMix mampu mencuci dengan optimal, membantu mempertahankan warna tetap cemerlang, tampak baru, dan bersih,” ungkap Iffan.

Ditambahkan VP Marketing PT Kao Indonesia Susilowati, “Seringkali kita luput bahwa pakaian rumah tangga berpotensi besar menjadi limbah pakaian bagi lingkungan. Sebagai wujud nyata kepedulian kami pada lingkungan, maka kami mengajak masyarakat untuk menjalankan conscious lifestyle. Bersama-sama kita maksimalkan pakaian yang kita miliki agar awet dan tahan lama.”

Guna merawat pakaian tetap dalam kondisi baik dengan optimal, Attack hadir dengan rangkaia lengkap deterjen Attack Anti Bau, yang menjadikan pakaian bebas noda dan bau. “Kami juga melengkapinya dengan produk pewangi dan pelembut yang baru diluncurkan, Attack Fresh Up, yang membuat pakaian lembut, wangi, dan segar dengan teknologi Anti Bau 24 Jam,” terang Susilowati.

Ia melanjutkan, kotak donasi pakaian sudah disediakan sejak 48 hari lalu di 21 titik bagi anak panti asuhan. “Kami menargetkan 4.800 potong pakaian dapat terkumpul dan akan dicuci menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack maupun Attack Fresh Up,” tutup Susilowati.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

5 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

7 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

8 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

14 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

16 hours ago

Kolaborasi Jadi Kunci Kepengurusan Perbasi Periode 2022-2026 dalam Mengukir Prestasi

MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…

19 hours ago