MIX.co.id - Meski pandemi, pasar skin care di Indonesia tercatat masih seksi. Laporan Euromonitor - Skin Care Indonesia 2020 mengungkapkan, value growth untuk kategori skin care pada 2019-2020 mencapai 7,6%.
Hal itu diperkuat dengan data internal ERHA, yang menunjukkan bahwa potensi pasar dari Anti Aging hampir sama dengan kebutuhan konsumen dalam memperoleh wajah cerah glowing dan wajah tapa jerawat. Peningkatan trafik konsumen yang melakukan tindakan treatment untuk Anti-Aging pada 2020 ke 2021 meningkat 3%. Diprediksi, kategori Anti Aging akan bertumbuh 41% pada akhir 2022 mendatang.
Menyikapi tingginya kebutuhan konsumen akan perawatan Anti Aging, ERHA Ultimate sebagai salah satu brand klinik kulit di Indonesia, menghadirkan solusi ERHA Ultimate Anti Aging. Dijelaskan Brand Manager ERHA Ultimate Anti Aging Aditiya Muchsin Sobari, ERHA Ultimate Anti Aging hadir dengan inovasi program klinis yang Mengusung konsep 5C, yakni Clear Program, Clear Plan, Clear Skin Goals, Clear Duration, dan Clear Cost.
“Solusi ini kami hadirkan agar konsumen bisa memperoleh kemudahan dan kejelasan dalam menangani permasalahan kulitnya, terutama dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan,” ungkapnya.
Lebih jauh ia menjelaskan, sebagai Anti-Aging Expert yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai treatment yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan konsumen yang sudah Dermatologist Tested and Approved untuk semua program klinisnya, ERHA Ultimate Anti Aging mampu memberikan solusi dengan hasil yang efektif dan nyata terlihat dalam satu kali treatment.
Ada tiga program telah dipersiapkan demi memberikan solusi menjadi awet muda. Pertama, Ultimate Younger Program (Ultimate Younger Look Solution), yakni solusi untuk mengatasi semua tanda penuaan kulit seperti kerutan, garis halus, melasma, flek hitam, dan kulit kendur. Kedua, Bloom In Youth Program (Pre-Aging Preventive Solution), yakni solusi untuk mencegah dan menghambat proses tanda-tanda penuaan kulit, sehingga kulit akan tampak lembab, segar, dan kenyal. Ketiga, No Wrinkle In Time Program (Wrinkle Solution), yakni solusi khusus untuk mengatasi kerutan dan garis-garis halus pada wajah dan menjaga kesehatan kulit. “Dalam waktu dekat, kami juga akan meluncurkan Gentlemen Program,” lanjutnya.
Untuk memperkenalkan solusi terbarunya itu, ERHA Ultimate Anti Aging menghadirkan kampanye “Ageless Limitless”. Dalam rangkaian kampanye itu, ERHA Ultimate Anti Aging menggelar nonton bersama “Thor: Love & Thunder” bersama media dan brand ambassador ERHA Ultimate Anti Aging, Wulan Guritno. Digelar Cinema XXI Plaza Indonesia, Jakarta, pada awal Juli ini (7/7), nonton bersama itu itu dan dihadiri oleh masyarakat umum dan public figure Amanda Gratiana Soekasah, Janna Karina Soekasah, Iwet Ramadhan, Melaney Ricardo, Ryan Ogilvy, dan sebagainya.
Ditambahkan Irinne Dwiyuliana Pratiwi, Head of ERHA Ultimate Anti Aging, "Kami ingin menjadi bagian untuk bisa ada di sisi setiap orang yang ingin mengatasi masalah penuaan pada kulit. Selain itu, kami juga ingin mendorong setiap konsumen untuk percaya bahwa tidak ada batas umur untuk bisa selalu berkarya, mengapai impian, dan terus menginspirasi. Kami berharap peluncuran kampanye ‘Ageless, Limitless’ ini bisa menjadi pesan yang kuat bagi setiap masyarakat.”