Perkenalkan Makobu, Krisdayanti Gelar "Singing Contest"

Setelah sederet artis ternama terjun ke bisnis kuliner, giliran diva sekaligus penyanyi kenamaan Krisdayani kepincut bisnis kue. Merek kue yang dipilihnya adalah Makobu--kependekan dari Malang Kota Bunga. Dipilihnya merek Makobu sebagai gerai kuenya, diakui Krisdayanti, lantaran Malang juga dikenal serta identik sebagai kota bunga.

"Selain itu, saya tumbuh dan besar di Malang, sehingga kota ini memiliki arti tersendiri di hati saya. Mimpi untuk bisa memberikan kontribusi bagi kota tercinta akhirnya terwujud. Saya turut senang dan mendukung kehadiran dari kue oleh-oleh baru lainnya di Malang. Sebab, hal ini akan menambah semarak ragam kuliner Malang,” yakin Krisdayanti.

Tepat hari ini (17/9), gerai pertama Makobu yang ada di Jalan Ijen No. 82, Malang, resmi dibuka. Dipaparkan Kridayanti, "Malang tidak hanya terkenal dengan destinasi wisatanya, tetapi juga kuliner. Oleh-oleh khas Malang identik dengan aneka keripik rasa buah, tempe, dan pastry buah. Selain itu, saya dan tim melihat masyarakat kita senang mencoba sesuatu yang baru. Seperti pastry buah di Malang dapat diterima oleh masyarakat di sana dan menjadi khas oleh-oleh Malang. Kebetulan saat ini jenis castella cake atau kita kenal dengan kue bolu banyak digemari masyakat kita."

Itu sebabnya, lanjut Krisdayanti, Makobu mencoba mengkombinasikan jenis castella cake dengan puff pastry. Dengan demikian, castella cake ala Makobu ini berbeda. "Pelanggan bisa merasakan perpaduan rasa lembut, fluffy dari kue bolunya, serta renyah pada lapisan bawahnya," ungkapnya.

Guna memenuhi selera pasar, tutur Krisdayanti, Makobu dihadirkan dalam enam varian, yakni castella cheese, castella chocolate, castella cappuccino, castella banana crunchy, castella bluberry, dan tidak ketinggalan castella apple.

Demi mengkomunikasikan brand Makobu serta dalam rangka pembukaan gerai, digelar program "Singing Contest" di Museum Angkut pada pertengahan September (16/9). Para pemenang akan mendapatkan kesempatan bernyanyi bersama Krisdayanti. Ia pun mengkomunikasikan program tersebut melalui akun resmi IG @makobucake. Khusus 10 pembeli pertama, mereka akan mendapatkan kesempatan dinner bersama Krisdayanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)