Perkuat Brand Value, OBH Combi Gelar Kampanye "LOVERMULA"

OBH Combi

Era digital telah memicu masyarakat Indonesia semakin sibuk dan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan gadget. Merujuk data eMarketer, pada akhir 2015 diperkirakan akan ada sekitar 55 juta pengguna smartphone di Indonesia. Ya, kemajuan teknologi komunikasi (digital) memang banyak memberikan dampak positif dalam kehidupan sosial dan komunitas. Sayangnya, kondisi tersebut kadangkala dapat menurunkan kehangatan dengan orang-orang terdekat, seperti dengan keluarga, pasangan, dan sahabat.

Berangkat dari potret tersebut, di usianya yang ke-44, OBH Combi sebagai salah satu merek unggulan Combiphar, meluncurkan kampanye anyarnya, "LOVERMULA". Melalui kampanye "LOVERMULA", OBH Combi ingin mengajak masyarakat Indonesia membudayakan kembali komunikasi dan interaksi sosial yang mulai luntur seiring dengan kemajuan teknologi.

”Sebagai brand Obat Batuk terpercaya di Indonesia, OBH Combi ingin menyampaikan bahwa kombinasi obat yang tepat dengan sentuhan kehangatan dan perhatian orang terdekat akan membantu proses penyembuhan orang-orang yang disayangi, baik keluarga, pasangan, dan sahabat yang sedang sakit," ujar Weitarsa Hendarto, VP Consumer Health & Wellness Combiphar.

Menurutnya, OBH Combi telah lama menjadi brand terpercaya bagi masyarakat Indonesia. OBH Combi juga memiliki brand value yang mampu memberi kehangatan dan perhatian langsung bagi para konsumen. Untuk itu, kampanye LOVERMULA, diharapkannya, dapat memperkuat manfaat OBH Combi dengan menggalakkan pentingnya human interaction atau memberikan perhatian secara langsung.

"Secara etimologis, pengertian LOVE dapat dikaitkan dengan kehangatan, perhatian, atau kasih sayang. Sedangkan FORMULA diartikan dengan kandungan atau racikan yang tepat sebagai solusi untuk menyembuhkan penyakit," papar Weitarsa, yang menyebutkan bahwa OBH Combi akan menggelar kampanye LOVERMULA di tiga kota guna mengedukasi 150 ribu orang tentang pentingnya membudayakan kembali komunikasi sekaligus interaksi sosial.

Tema LOVERMULA lahir dari emotional benefit OBH Combi sebagai obat batuk dengan formula yang menghangatkan, yang kemudian disimbolkan atau dipersonifikasikan sebagai merek yang menghangatkan target market-nya. "Sementara itu, functional benefit OBH Combi tercatat efektif, alami, dan aman (Succus Liquorice) untuk membantu menyembuhkan batuk dan flu," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)