News Trend

Gandeng Komunitas, KASKUS Kembali Gelar “KASKUS Cendolin Indonesia”

KASKUS Officer Pasca Membagikan Cendol dan Donat dalam ‘KASKUS Cendolin Indonesia 2’ ke masyarakat di depan Menara Palma, Jakarta, 24 Juni 2016.

Mengangkat tagline “Segelas Cendol, Ribuan Inspirasi”, “KASKUS Cendolin Indonesia” kembali digelar kedua kalinya pada tahun ini. Kegiatan ini dilakukan secara serentak melalui offline dan online beberapa waktu lalu di 54 Regional se-Indonesia dan satu Regional Malaysia yang didukung oleh Smartfren.

Dengan menggandeng para Kaskuser (member KASKUS-red), di setiap regional-nya, “KASKUS Cendolin Indonesia” ke-2 ini berhasil membagikan sebanyak 23.826 gelas cendol, 17.707 donat, dan stiker inspirasi kepada masyarakat menjelang waktu berbuka. Tidak hanya membagikan cendol secara offline, KASKUS juga membagikan 10 poin cendol online kepada para Kaskuser yang posting thread atau post reply.

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS mengatakan, “Selain semangat berbagi di bulan Ramadhan, melalui program cendolin ini, kami juga ingin kembali memperkenalkan KASKUS dengan keunikan khas Indonesia secara lebih luas lagi kepada masyarakat. Dan dengan dukungan para Kaskuser atas terlaksananya program ini semakin mempertegas bahwa mereka adalah kekuatan dari KASKUS, mengingat kami tidak memiliki officer di regional.”

KASKUS Cendolin Indonesia pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015 dan mendapatkan rekor dari MURI dengan kategori “Pembagian Cendol Terbanyak”. Cendol dan Donat sendiri merupakan istilah populer yang sering digunakan oleh Kaskuser. Cendol adalah istilah untuk memberikan reputasi positif bagi Kaskuser sementara Donat merupakan istilah dari donatur di KASKUS.

“Setiap tahun kami ingin menghadirkan hal yang baru di program “KASKUS Cendolin Indonesia”. Mengingat Kaskuser tidak hanya terbatas di Indonesia, kami juga mengajak regional yang ada di Malaysia untuk turut meramaikan program ini.Diharapkan dengan pelaksanaan di Malaysia bisa sekaligus menguatkan identitas cendol sebagai minuman khas Indonesia dan mengenalkan KASKUS kepada masyarakat Malaysia,” tambah Ronny.

Marina Silalahi

Recent Posts

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

10 hours ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

14 hours ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

22 hours ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

23 hours ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

1 day ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

1 day ago