MIX.co.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis generasi terbaru dari model “Super” pick-up legendarisnya, New Colt L300. Resmi dirilis hari ini (28/6), New Colt L300 mengusung tagline “5UPER Launch”.

Tagline tersebut sesuai dengan reputasi L300 yang telah dikenal masyarakat di Indonesia sebagai “kendaraan SUPER Jagoan pick-up”. Bahkan, L300 juga telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan menjadi partner usaha beberapa generasi.

Diungkapkan Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, New Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun.

Lebih jauh ia menjelaskan, fitur yang disematkan pada New Colt L300 memberikan lima kelebihan utama, yakni memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14; lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar; lebih nyaman dengan beragam ubahan interior; lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia; serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro-4.

"Kesemua unggulan itu akan memberikan banyak keuntungan dan memenuhi harapan konsumen New Colt L300,” ia meyakini.

Saat ini, L300 masih memimpin pasar pick-up, dengan pangsa pasar lebih dari 63%. Dengan kehadiran New Colt L300, tentu saja akan makin memperkuat pangsa pasar L300 dalam memimpin pasar kendaraan pick-up di Indonesia.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Tetsuro Tsuchida menambahkan, dengan berbagai ubahan yang dihadirkan, baik dari sisi eksterior maupun interior, New Colt L300 ditargetkan bisa terjual sebanyak 30.000 unit di tahun pertama sejak diluncurkan.

Sementara itu, Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, menjelaskan, penjualan L300 masih dikontribusi oleh wilayah Sumatera dengan penjualan yang mencapai lebih dari 750 unit per bulan. Sementara itu, Jawa Timur juga cukup besar kontribusinya, dengan rata-rata penjualan 300 unit per bulan.

"Dengan kehadiran New Colt L300 yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan, kami  optimis model ini akan meningkatkan penjualan L300 secara lebih positif lagi," yakin Irwan.

New Colt L300 dibandrol mulai dari Rp 213.650.000 hingga Rp 218.650.000. Dalam rangkaian peluncuran New Colt L300, MMKSI juga menghadirkan program promo, antara lain program pilihan cashback atau program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, seperti DP ringan 10% (untuk area tertentu) atau bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, paket “SMART Cash” dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin, hingga hadiah langsung TV LED (program tidak berlaku untuk area Jabodetabek, Banten, dan Sumatera).

Sementara itu, di sisi layanan purna jual, konsumen akan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan layanan servis berstandar Mitsubishi dengan lebih dari 300 jaringan bengkel atau diler resmi di Indonesia, serta lebih dari 3.500 jaringan outlet suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk tiap pembelian unit baru New Colt L300 di diler resmi Mitsubishi Motors, konsumen dapat lebih merasakan kemudahan layanan purna jual melalui beragam keuntungan seperti garansi kendaraan selama 50.000 km/2 tahun serta garansi battery selama 20.000 km/1 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)