Perkuat Pasar Baby Care, Johnson's Luncurkan Active Fresh

Sebagai upaya memperkuat portofolio di pasar perawatan bayi (baby care), Johnson Indonesia meluncurkan varian shampoo bayi terbaru, Active Fresh pada hari ini, Rabu (27/5). Menurut Ary Rizzandi, Brand Manager Johnson's, peluncuran produk baru ini merupakan bagian dari kampanye global Johnson's So Much More yang sudah dimulai sejak Februari silam. “Ini adalah bagian dari kampanye So Much More yang bertujuan untuk menginspirasi para ibu untuk bisa mengoptimalkan momen bersama si kecil,” ujarnya yang ditemui MIX Marcomm seusai konferensi pers.

Johnson's

Johnson's perkuat pasar baby care

Inovasi yang diusung Johnson's dalam produk terbarunya ini adalah teknologi advance fragrance technology yang diklaim mampu membuat rambut dan kulit kepala balita tetap bersih, segar, dan lebih lama. Oleh karena itu, melalui produk terbarunya ini, Johnson's ingin membangun relevansi kepada konsumen sebagai brand yang mendukung momen bermain anak.

“Bermain adalah bagian penting dari perkembangan si kecil. Kini kita tidak perlu khawatir bila si kecil terkena kotor atau berkeringat. Johnson's Active Fresh Shampoo akan membantu ibu dalam menjaga rambut si kecil tetap segar dan wangi bahkan tahan lama,” paparnya.

Untuk mengkomunikasikan produk barunya ini, Johnson's menunjuk Agni Pratistha, mantan putri Indonesia 2007, yang dipercaya sebagai key opinion leader untuk menyampaikan kepada publik experience produk. “Beberapa minggu yang lalu kami secara eksklusif memberikan produk kami untuk dicoba. Tanpa kami kasih tahu benefitnya, Agni sebagai seorang ibu merasakan sendiri manfaatnya,” tambah Ary. Selain itu, sebelum produk diluncurkan, Johnson's juga melakukan blind sampling dan mengirimkan produk tanpa merek kepada ibu yang memiliki anak usia 1 hingga 3 tahun.

Di lini ATL (Above the Line), Johnson's mengkomunikasikan produknya lewat TVC – yang baru diluncurkan hari ini – dan juga media konvensional. Sementara di lini BTL (Below the Line), Johnson's menginisiasi program edukasi para ibu – sebagai decision maker – agar tidak khawatir terhadap kebersihan dan kesehatan rambut dan kulit kepala sang anak. Edukasi juga dilakukan Johnson's di sosial media lewat akun Twitter @JohnsonsBaby_ID dan Facebook Fanpage Johnson's Baby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)