Perkuat Positioning, Diamond Luncurkan Kemasan Baru

Diamond Group meluncurkan kemasan baru Diamond Fresh Milk untuk memperkuat positioning dan filosofi fresh from farm to glass, sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri dengan konsumen.

Konsep desain ini baru ini menegaskan Diamond Fresh Milk sebagai produk susu dengan komposisi 100 persen susu segar. Secara grafis, kemasan tampil lebih segar dengan warna latar biru cerah dengan ilustrasi susu dalam gelas.

GM Brand & Equipment Diamond Group, Yun Primawan mengatakan desain merupakan elaborasi dari komitmen perusahaan yang telah konsisten menjaga kualitas produknya selama lebih dari 40 tahun.

Selain kualitas bahan baku dan teknologi produksi, kami mengoperasikan jaringan distribusi sendiri untuk penyimpanan dan transportasi berpendingin yang didesain khusus untuk produk segar,” jelasnya dalam event Food Hotel Indonesia (FHI) di Kemayoran, Jakarta Pusat, pekan lalu (27/7).

Pada kesempatan itu, ahli pangan IPB Dr. Ing. Azis Boing Sitanggang memaparkan cara penanganan susu yang baik dan aman, mulai dari produksi hingga sampai ke tangan konsumen. Hal pertama yang harus menjadi perhatian konsumen adalah mengetahui jenis susu.

Diamond Fresh Milk tergolong sebagai produk susu segar. Oleh karena itu, konsumen diharapkan senantiasa menyimpan produk pada suhu yang dianjurkan yaitu 4° C,” paparnya.

Menurut Yun, Diamond Fresh Milk membidik segmen keluarga, tersedia dalam kemasan ukuran 350ml dan 946ml dengan varian susu segar dan non fat serta varian rasa coklat, strawberry dan cappuccino.

Konsumen segmen keluarga muda Indonesia, mengenal produk Diamond Fresh Milk dari orang tua dan pengalaman masa kecil mereka. Pengalaman yang kemudian berlanjut hingga mereka dewasa dan lalu diteruskan ke generasi anak-anak mereka,” tandasnya. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)