Perkuat Positioning, Lux Indonesia Luncurkan Kampanye Digital #FindingFabulous

LUX_1

Untuk memperkuat positioning sebagai sabun kecantikan para bintang, LUX meluncurkan kampanye digital bertajuk #FindingFabulous

Untuk memperkuat positioning sebagai sabun kecantikan para bintang, di hari jadinya yang ke-90 ini, LUX meluncurkan kampanye digital bertajuk #FindingFabulous. Lewat kampanye ini, Lux menggandeng tiga selebiritis populer tanah air, yaitu Bunga Citra Lestari, Marissa Nasution, dan Olivia Jensen untuk bercerita tentang rahasia untuk tetap tampil memesona dengan produk Lux.

Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk. dalam Konferensi Pers di acara Jakarta Fashion Week 2016 (29/10), mengatakan bahwa sebagai brand yang memiliki relevansi dengan kecantikan, Lux berupaya memperkuat positioning itu dengan berbagi cerita seputar kecantikan.

“LUX Indonesia terus berusaha menginspirasi perempuan Indonesia untuk menemukan pesona kecantikannya. Agar semakin banyak perempuan Indonesia yang terinspirasi untuk tampil memukau” ujar Oky dalam siaran pers yang diterima MIX MarComm.

“Saat ini LUX lovers semakin ingin menunjukkan sisi feminin dan memanjakan diri mereka dengan beragam perawatan untuk kulit tampak lebih cantik dan harum memesona. Untuk itu, LUX senantiasa berusaha menjawab kebutuhan tersebut,” lanjut Oky.

Selain itu, dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-90 tahun ini, LUX akan hadir dalam gelaran Jakarta Fashion Week 2016. Nantinya Lux akan menjadi sponsor dalam salah satu runway untuk beberapa desainer artis Indonesia, antara lain Dena Rachman, Luna Maya, Tarra Budiman, Rangga Moela, dan Ivan Gunawan dengan tema Urbanasia. Tak hanya sampai disitu, untuk memperkuat brand image, runway yang disponsori Lux akan menghadiri selebritis ternama seperti Artika Sari Devi, Marsha Timothy, Atiqah Hasiholan, Ayu Dewi, Titi DJ yang akan menggunakan baju rancangan desainer yang digandeng Lux.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)