Demi memperkuat layanan dan memperluas distribusi produk-produk nutrisinya, Herbalife Nutrition Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan layanan loker pintar “PopBox” pada akhir April ini (24/4). Melalui kerja sama itu, pelanggan Herbalife dapat memperoleh produk Herbalife lewat loker pintar PopBox yang telah tersedia di beberapa lokasi seperti area perbelanjaan, perkantoran, apartemen, stasiun kereta api, SPBU, ataupun Universitas.
Dikatakan Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, "Selain menyediakan produk nutrisi yang berkualitas, jaringan distribusi juga merupakan salah satu prioritas dalam layanan kami. Ini untuk memastikan akses mudah bagi member independen dan konsumen untuk mendapatkan produk kami."
Lebih jauh ia menegaskan bahwa kerja sama dengan PopBox menggunakan konsep distribusi Partner Drop Point (PDP), yang merupakan titik lokasi bagi Herbalife Nutrition mengirimkan produk-produk nutrisi yang sebelumnya telah dipesan oleh member independen Herbalife Nutrition melalui telepon atau proses walk-in.
"Bentuk pengiriman ini memberikan kemudahan bagi para member independen Herbalife Nutrition dan konsumen untuk mengambil produk nutrisi yang mereka pesan di lokasi-lokasi terdekat dengan tempat tinggal atau tempat mereka beraktivitas. Untuk membuka kunci locker, member dan konsumen akan menerima kode di ponsel mereka untuk mengambil barang yang telah dibeli," ucapnya.
Saat ini, telah tersedia 9 titik lokasi Partner Drop Point Herbalife Nutrition yang terbagi dalam 5 titik di wilayah DKI Jakarta, 2 titik di Jawa Barat, 1 titik di Banten, dan 1 titik di Jawa Timur. “Kami berharap dengan bertambahnya jaringan distribusi ini akan memastikan layanan dan produk kami mudah untuk diakses," tutupnya.