Categories: News Trend

Perluas Distribusi, Herbalife Gandeng PopBox

Demi memperkuat layanan dan memperluas distribusi produk-produk nutrisinya, Herbalife Nutrition Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan layanan loker pintar “PopBox” pada akhir April ini (24/4). Melalui kerja sama itu, pelanggan Herbalife dapat memperoleh produk Herbalife lewat loker pintar PopBox yang telah tersedia di beberapa lokasi seperti area perbelanjaan, perkantoran, apartemen, stasiun kereta api, SPBU, ataupun Universitas.

Dikatakan Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, “Selain menyediakan produk nutrisi yang berkualitas, jaringan distribusi juga merupakan salah satu prioritas dalam layanan kami. Ini untuk memastikan akses mudah bagi member independen dan konsumen untuk mendapatkan produk kami.”

Lebih jauh ia menegaskan bahwa kerja sama dengan PopBox menggunakan konsep distribusi Partner Drop Point (PDP), yang merupakan titik lokasi bagi Herbalife Nutrition mengirimkan produk-produk nutrisi yang sebelumnya telah dipesan oleh member independen Herbalife Nutrition melalui telepon atau proses walk-in.

“Bentuk pengiriman ini memberikan kemudahan bagi para member independen Herbalife Nutrition dan konsumen untuk mengambil produk nutrisi yang mereka pesan di lokasi-lokasi terdekat dengan tempat tinggal atau tempat mereka beraktivitas. Untuk membuka kunci locker, member dan konsumen akan menerima kode di ponsel mereka untuk mengambil barang yang telah dibeli,” ucapnya.

Saat ini, telah tersedia 9 titik lokasi Partner Drop Point Herbalife Nutrition yang terbagi dalam 5 titik di wilayah DKI Jakarta, 2 titik di Jawa Barat, 1 titik di Banten, dan 1 titik di Jawa Timur. “Kami berharap dengan bertambahnya jaringan distribusi ini akan memastikan layanan dan produk kami mudah untuk diakses,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Lima Dekade di Indonesia, Nestlé MILO Luncurkan MILO NutriActiv

MIX.co.id - Memasuki lima dekade (50 tahun) di Indonesia, Nestlé MILO meluncurkan MILO NutriActiv dengan…

22 mins ago

Tahun Ini, DIDIMAX Lanjutkan Program Literasi Investasi di Pasar Emas dan Forex

MIX.co.id - Didi Max Berjangka (DIDIMAX) kembali menggelar program literasi perdagangan komoditi, pada awal tahun…

11 hours ago

XL Axiata Hadirkan Layanan ICT untuk Mobil Listrik Nasional

MIX.co.id - XL Axiata melalui XL Axiata Business Solutions (XLABS) menjalin kemitraan strategis dengan PT…

11 hours ago

Jawab Masalah Intoleransi Laktosa, Arummi Hadirkan Arummi Cashew Milk

MIX.co.id - Penelitian mengenai perkiraan intoleransi laktosa pada populasi dewasa menunjukan bahwa 64% orang Asia…

1 day ago

Derma Express Luncurkan Dexskin Fresh Lip Scrub

MIX.co.id - Bibir termasuk bagian pada tubuh seseorang yang sering terekspos, terkena sinar matahari, udara,…

1 day ago

IBL Beberkan Strategi Sport Marketing di APMF 2024

MIX.co.id - Indonesia Basketball League (IBL) turut berpartisipasi pada "Asia Pacific Media Forum" (APMF) yang…

1 day ago