Perluas Jangkauan, MAKUKU Hadir di 104 Gerai Hypermart

MIX.co.id - Demi memperluas jangkauan, MAKUKU, pelopor popok dengan struktur inti SAP dan anti gumpal di Indonesia, menggandeng ritel Hypermart. Melalui kerja sama itu, MAKUKU sudah tersedia ke luar Pulau Jawa dan Bali melalui 104 Gerai Hypermart, mulai Agustus 2022.

Dituturkan Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, sejak diluncurkan pada akhir 2021 lalu, MAKUKU telah menerima respon positif dari masyarakat, sehingga dipercaya sebagai preferensi utama para ibu dalam memberikan popok paling nyaman untuk bayinya.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme tinggi dari konsumen yang telah mencoba keunggulan MAKUKU Air Diapers. Apresiasi yang luar biasa dari para ibu inilah yang mendorong kami untuk meningkatkan ketersediaan produk melalui kerja sama dengan salah satu ritel terbesar di Indonesia, yaitu Hypermart yang tersedia di 104 gerai, termasuk di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Batam, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, dan Makassar.”

Sementara itu, Hypermart berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia termasuk ibu yang memiliki bayi. Hypermart memiliki cakupan luas di luar Jawa Bali yang akan memudahkan para ibu mendapatkan kebutuhan untuk bayi, terutama popok berkualitas.

MAKUKU Air Diapers Slim menggunakan inti Super Absorbent Polymers (SAP) yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 1,6 mm. Dengan desainnya yang sangat tipis tersebut, MAKUKU Air Diapers Slim dapat menampung hingga 600 ml. MAKUKU Air Diapers Slim tersedia di store Hero, terdiri dari pilihan ukuran Newborn hingga XL, dengan harga mulai dari Rp 77.000 hingga Rp 91.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)