Perluas Pasar, TP-Link Luncurkan Dua Produk Mercusys

TP-Link resmi memperkenalkan dua produk terbaru Mercusys, Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10, pada hari ini (4/5) secara virtual. Kedua produk baru tersebut menawarkan kemampuan teknologi jaringan internet yang mumpuni, dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 300 ribuan untuk Mercusys Halo S3 dan Rp 200 ribuan untuk Mercusys AC10.

Dituturkan  Sterling Lee, Country Director TP-Link Indonesia, “Mercusys adalah sebuah sub-brand dari TP-Link yang menawarkan variasi perangkat jaringan untuk menjangkau pasar yang lebih luas di industri ini, antara lain segmen ritel.”

Mercusys Halo S3 300 Mbps Whole Home Mesh Wi-Fi System merupakan sistem mesh Wi-Fi yang menawarkan kecepatan wireless hingga 300 Mbps, dengan satu jaringan terpadu dilengkapi dengan teknologi mesh, di mana unit Halo S3 bekerja sama untuk membentuk satu jaringan rumah utuh terpadu dengan satu nama Wi-Fi (SSID) dan satu kata sandi.

Halo S3 juga menawarkan seamless roaming, di mana gadget pengguna yang terhubung dengan jaringan Wi-Fi akan secara otomatis beralih dari satu unit ke unit Halo lainnya saat bergerak di sekitar rumah.

“Selain memberikan coverage atau jangkauan Wi-Fi yang lebih luas dan menghilangkan dead zones, seamless roaming yang diciptakan memberikan kenyaman internetan tanpa jeda, pengguna dapat leluasa bergerak di dalam rumah dan tetap terkoneksi,” papar Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia.

Lebih jauh Yoshia menerangkan, karena dua produk baru ini baru saja diluncurkan, maka target tahun ini adalah melakukan penetrasi pasar di beberapa daerah di Indonesia. “Sebelumnya, kami sudah melakukan soft launching produk dan hasilnya positif. Oleh karena itu, kami targetkan penjualan dari dua produk baru ini akan maksimal,” katanya.

Target optimis itu cukup dimaklumi. Mengingat, kebutuhan akan internet makin tinggi di masa Work from Home ataupun belajar dari rumah. “Untuk itu, kami akan melakukan pengenalan produk melalui kanal media sosial, pendekatan Public Relations melalui media, hingga event virtual atau bekerja sama dengan Key Opinion Leader seperti Tech Reviewer Kohcun,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)