News Trend

Perluas Pasar, Tupperware dan Pizza Hut Berkolaborasi

Tupperware Indonesia resmi berkolaborasi dengan Pizza Hut menghadirkan promo khusus di bulan Agustus-Oktober 2021. Langkah kolaborasi ini sebagai upaya Tupperware dalam memperluas pasar sekaligus memanjakan konsumen setianya.

Diungkapkan Frangky P. Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia, pada tahun 2021, Tupperware berkomitmen untuk menjangkau masyarakat luas dengan menjalin beragam partnership. “Kali ini, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan brand ternama Pizza
Hut.”

Melalui program kolaborasi itu, konsumen setia Pizza Hut bisa mendapatkan potongan harga pembelian produk Tupperware dengan cara melakukan transaksi pembelian produk varian apapun di outlet Pizza Hut dengan minimal transaksi senilai Rp 150 ribu.

Potongan harga tersebut akan diberikan dalam bentuk kode voucher 15% yang tertera di struk pembelanjaan setelah transaksi dilakukan. Kode voucher tersebut dapat ditukarkan di TupperShop (toko virtual milik Sales Force Tuppeware).

“Dengan kolaborasi ini, kami ingin konsumen setia Pizza Hut dapat dengan mudah mendapatkan produk Tupperware dengan promo spesial melalui Tuppershop kami. Terlebih kondisi pandemi saat ini, Tuppershop akan memberikan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi konsumen Pizza Hut,” lanjutnya.

Sementara itu, di program kolaborasi ini, Pizza Hut juga akan memberikan promo spesial bagi para member atau Sales Force Tupperware yang melakukan pembelian menu Large Pan Meat Lovers di outlet Pizza Hut. Para member akan mendapatkan potongan harga senilai 15 % hanya dengan menunjukkan kartu Sales Force Tupperware milik mereka. Promo ini berlaku untuk dine in dan take away.

“Kami menyambut baik kolaborasi ini, terlebih Tupperware dengan member yang sudah menyebar sangat luas di seluruh wilayah Indonesia adalah mitra yang paling tepat untuk kolaborasi ini. Ini merupakan awalan dari kolaborasi Tupperware dan Pizza Hut. Ke depannya, akan ada kolaborasi-kolaborasi seru lainnya yang sedang dipersiapkan,” pungkas Wawa Suwanto, Chief Marketing Officer Pizza Hut Indonesia.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

14 hours ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

19 hours ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

1 day ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

1 day ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

1 day ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

2 days ago