MIX.co.id - Platform iklan dan marketplace di Indonesia, WowBox, memperluas penggunanya dengan menghadirkan inovasi bagi pengiklan. Melalui versi terbarunya, WowBox berupaya memberikan pengalaman baru dan unik bagi pengguna dalam berbelanja. Selain kemudahan dalam memilih toko-toko yang sudah memiliki reputasi baik, pengguna pun akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik, serta kesempatan mengikuti beragam event yang diadakan melalui aplikasi WowBox.
Selain itu, WowBox juga berupaya menjadi tempat yang nyaman bagi para pengiklan. Platform ini menyediakan solusi yang efektif bagi pengiklan untuk menemukan target audiens yang sesuai. “Saya berharap WowBox dapat menjadi platform baru dalam perdagangan dan periklanan bagi masyarakat Indonesia," harap Andy Kim, CEO WowBox.
Untuk menghadirkan pengalaman baru dalam berbelanja online, WowBox telah menyediakan beberapa fitur unggulan yang bisa dinikmati pengguna. Di antaranya, WowBall, yang merupakan fitur di dalam aplikasi WowBox yang memberikan kesempatan pengguna mendapat hadian harian. Pengumuman hadiah akan dilakukan sebanyak tiga kali sehari, yaitu pada pukul 7 pagi, 12 siang, dan 9 malam. Pengguna berkesempatan memenangkan berbagai hadiah secara gratis.Beberapa hadiah yang bisa dimenangkan seperti voucher belanja dan berbagai produk eksklusif dari brand ternama. Voucher belanja dapat ditukarkan pada toko-toko yang tergabung dalam WowBox.
Fitur lainnya adalah WowBall Live. Selain menawarkan hadiah setiap hari melalui fitur WowBall, nantinya WowBox juga akan menghadirkan WowBall Live yang akan disiarkan melalui YouTube Live. Hadiah yang ditawarkan pun sangat menarik, mulai dari tiket konser, paket wisata hingga merchandise dari brand ternama.
Bahkan, pengguna dapat mengumpulkan WowBall dengan mengundang teman ke platform WowBox. Semakin banyak teman yang diajak bergabung, maka semakin banyak WowBall yang didapat. Ini juga akan memperbesar peluang mendapatkan berbagai hadiah menarik.
WowBox merupakan platform yang dikembangkan oleh Lejel Labs Global. Perusahaan yang juga menjadikan pelopor program TV Home Shopping di Indonesia sejak 2007.