Perluas Portofolio, airasia Super App Jalin Kemitraan dengan Archipelago International

MIX.co.id - airasia Super App resmi menjalin kemitraan langsung dengan Archipelago International, pada awal tahun ini. Kemitraan tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) yang berlangsung di The Grove Suites by GRAND ASTON, Jakarta.


Dengan kemitraan itu, maka telah memperluas portofolio airasia Super App, antara lain dengan ketersediaan lebih dari 40.000 kamar di lebih dari 200 destinasi seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Adapun sejumlah properti terkemuka di bawah naungan Archipelago International yang dapat diakses oleh pengguna airasia Super App, antara lain ASTON, The Alana, Kamuela, Harper, Quest, NEO, fave, dan Powered by Archipelago.

Head of Emerging Markets airasia Super App Lim Ben-Jie mengatakan, “Kami menyambut gembira kolaborasi antara airasia Super App dengan Archipelago International. Dengan menyatukan kekuatan brand dan jaringan yang dibawa oleh keduanya, kami percaya bahwa kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, serta menjadi kontribusi nyata kami bersama dalam mendukung pertumbuhan industri pariwisata Indonesia.”

Dengan luasnya jaringan konektivitas maskapai AirAsia serta keberagaman ekosistem, kemitraan ini telah mempertegas kekuatan dari airasia Super App bagi para mitra hotel untuk mengoptimalkan basis data yang mencapai 51 juta penumpang dan pengguna aktif harian yang mencari penawaran perjalanan hingga 1,25 juta orang.

"Di samping itu, airasia Super App juga telah terkoneksi dengan lebih dari 700 maskapai global. Hal ini memungkinkan airasia Super App untuk menghadirkan lebih banyak peluang pemasaran secara cross-sell dan meningkatkan visibilitas bagi setiap mitra hotel dalam menjangkau target market yang tepat,” yakinnya.

Ditambahkan President & CEO Archipelago International John M Flood, “Industri perjalanan terus pulih setelah pandemi. Archipelago bersiap untuk menyambut arus wisatawan yang lebih besar di tahun ini, seiring dengan tumbuhnya kepercayaan masyarakat untuk kembali melakukan perjalanan. Kami bangga menjadi mitra salah satu pemimpin penerbangan di Asia dengan menghubungkan hotel Archipelago dan pengguna airasia Super App.”

Saat ini, airasia Super App memiliki inventori lebih dari 700.000 pilihan hotel di seluruh dunia. Diimbuhkan Head of Travel airasia Super App Indonesia Hendry Prianto, “Kami akan merangkul lebih banyak mitra hotel di seluruh Indonesia dan negara lainnya, dengan menyuguhkan beragam program menarik bagi pengguna. Secara berkesinambungan, kami juga berfokus pada pengembangan destinasi wisata prioritas, dimulai dari Pulau Dewata melalui kampanye bertajuk #AyokemBali untuk menarik turis domestik dan mancanegara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)